DesaTradisional Hingga Tower Landmark Kota Seoul


Korea tidak hanya terkenal dengan grup K-POP dan juga Drama Korea-nya saja. Seoul, ibu kota Korea Selatan juga memiliki segudang tempat yang tidak dapat dilupakan jika ingin berplesir ke sana. Tentu saja saat ini Seoul menjadi salah satu kota yang paling ingin dikunjungi oleh banyak wisatawan dunia.

Gyoungbokgung Palace


Istana Gyoungbokgung merupakan simbol keagungan kerajaan dan rakyat Korea. Tempat ini juga memberikan sedikit banyak sejarah dari Kota Seoul. Menurut Gama, jika kesini siapapun bisa melihat nuansa kerajaan yang megah.
Karena selain melihat bangunan istana yang luas, akan ada penjaga istana lengkap dengan pakaian khas masa Dinasti Joseon yang berdiri di beberapa sudut istana sambil membawa tombak pelindung.

Namsan Seoul Tower


Di Seoul, objek wisata lain yang wajib dikunjungi oleh wisatawan adalah Namsan Seoul Tower, bisa dilihat dari mana saja ketika sedang berada di ibu kota. Tower ini merupakan sebuah landmar Kota Seoul.
“Seluruh Kota Seoul dapat dilihat dari segala arah melalui Namsan Seoul Tower. Pengunjung juga dapat mencoba menggunakan hanbok (Pakaian tradisional Korea) dan mengunjungi beragam pameran di dalam kompleks Namsan Seoul Tower,” jelas Gama.

Berita Terkait

Berita Lainnya :