Panggil Indri, Datang Utusan Ken Arok

 
MALANG - WANITA berambut panjang mengenakan kebaya bergentayangan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang. Sosok itu kerap menampakan diri. Tim Penghuni Lain Malang Post dan Tim Nocturnal Division eksplor di kantor yang berlokasi di Jalan Danau Ranau, Sawojajar itu Sabtu (9/12) malam. Sebelum bertemu sosok seram tersebut, tim harus berhadapan dengan utusan Ken Arok. 
Penasaran dengan cerita dan kisah-kisah horor tentang Indri,  Tim Nocturnal Division mencoba memanggil sosok wanita tersebut. Saat mencoba melakukan mediumisasi hal tidak terduga terjadi. Salah satu Tim Penghuni Lain Malang Post, Choirul Anwar mendadak merasakan sesuatu.

Wanita Berkebaya Gentayangan di Depan Pintu


 
MALANG - MAKHLUK astral yang selalu menampakan diri itu bernama Indri. Petugas BPBD yang biasanya dinas malam selalu dikerjain.  Sosok berkebaya yang tak menyentuh lantai itu sering nongol di depan pintu jaga Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD. Terkadang pula mengganggu petugas jaga di bawah tangga.
Ia pun suka mengintip petugas dari balik tembok. Saat eksplor, Ki Rifky dari Tim Nocturnal Division mendadak kemayu. Ternyata sosok makhluk astral yang yang ditunggu hadir melalui tubuh Ki Rifky. 

Berita Lainnya :