HDCI Chapter Malang Bagi Takjil dan Salurkan Paket Sembako


SOSIAL: Pengurus dan anggota HDCI Chapter Malang melakukan aksi sosial menyambut Ramadan dan memperingati HUT ke-29.


MALANG - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Malang membagikan 500 bungkus takjil dan menyalurkan paket sembako menyambut Ramadan dan memperingati HUT-29 klub tersebut.
Ketua HDCI Chapter Malang Eddy Wahyono mengatakan pembagian 500 bungkus takjil dilakukan di depan Masjid Jami Kepanjen. Takjil diberikan kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Club Sosialita Malang Raya, Gelar Bakti Sosial di TWK Sukun


PEDULI: Club Sosialita Malang Raya memberikan bantuan ke Tuna Wisma Karya (TWK) Sukun.
MALANG - Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ladang pahala. Kesempatan tersebut benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk berbagi rezeki. Seperti yang dilakukan Club Sosialita Malang Raya, Sabtu (25/5). Ibu-ibu sosialita mendatangi Tuna Wisma Karya (TWK) yang ada di kawasan Kecamatan Sukun, Kota Malang.
Ketua Club Sosialita Malang Raya, Dr. Hj. Ana Rokhmatus Sa'dyah SH. MH mengungkapkan, acara bakti sosial tersebut rutin dilakukan. Namun, kali ini, mereka memilih tempat yang berbeda.

Agus - Agus Bersaudara Indonesia DAC Malang Raya Gelar Kopdar


MALANG – Menyambut ulang tahun yang kedua, Agus-Agus Bersaudara. Indonesia (AABI) DAC Malang Raya menggelar kopi darat (kopdar) serangkaian tumpengan dan silaturahmi sesama Agus - Agus di Car Free Day (CFD) Ijen.
Ketua AABI DAC Malang Raya, Agus Subchan mengatakan, kegiatan ini merupakan syukuran tumpengan ulang tahun yang kedua selain itu kopdar silaturahmi, dan dilanjutkan dengan jalan sehat di jalanan CFD Ijen.

Berita Terkait