Punya Asisten Pribadi

TIDAK ada momen paling indah selain bisa memasak bersama suami. Hal itu dirasakan Evany Fridya Natalia. Di luar kerjanya, memasak bersama suami menjadi kegiatan paling disenangi.
"Masak, kalau dibantu suami paling menarik, terasa punya asisten pribadi. Memasak jadi menarik, asyik dan seru," ujar perempuan yang tinggal di Beji Kota Batu ini.
Memasak adalah salah satu hobinya, meski ia sadar masakan yang dibuatnya tidak begitu enak. "Soalnya, orang yang bilang masakan saya enak, hanya suami," ujarnya tertawa lepas.

Salah satu masakan yang sering dimasaknya adalah Mangut Lele, sayuran santan pedas. Ia pernah membuka usaha membuat nugget ayam, nugget pisang dan berbagai nugget lainnya. Namun usaha ini dihentikan sementara waktu karena melahirkan.
Ia belajar memasak ini dari ibu dan neneknya. Niatan belajar memasak ini tidak lepas dari kesukaannya merasakan masakan ibu dan neneknya. "Pokoknya masakan mama dan eyang the best," tambah Evany.

Vany mulai memasak sejak duduk di bangku SMP, saat itu iseng-iseng ia memasak nasi goreng. Hobinya ini didukung oleh suaminya, malah ia disarankan untuk membuka warung. "Tapi belum saya laksanakan karena belum PD," ujarnya sambil tersenyum.
Evany juga tergabung dalam sebuah even organizer sehingga biasa mengadakan kegiatan. Hanya saja even itu biasanya dilakukan di luar Kota Batu atau Malang. ‘’Saya pernah membuat even dari order perusahaan minyak kayu putih di Pandaan. Evennya, pasti kegiatan promosi,’’ tegasnya. (dan/feb) 

Berita Lainnya :