Lucinta Luna Tantang Netizen Bertaruh Rp 1 Miliar

 
JAKARTA - Lucinta Luna, pedangdut yang tenar usai memposting foto mesra dengan Mike Lewis, mendadak mengeluarkan akta kelahiran di Instagram. Di situ, ia seakan sedang bertaruh dengan seorang netizen.
Entah apa pemicu masalahnya sehingga mengharuskan Lucinta Luna yang diduga transgender itu membeberkan akta kelahirannya. Namun ia begitu kesal sampai menantang netizen itu membayar Rp 1 miliar.
"Kutantang kau yahh 1 miliar. Lumayan buat bagi2 anak yatim. Hey andah jgn apus atau ganti akun andah @tyonlineshophollic," tulis Lucinta dalam background foto akta kelahirannya.
Tak lama setelah memposting itu, Lucinta Luna baru sadar bahwa netizen itu berakun palsu. Ia pun langsung menghapus postingan foto akta tersebut.
"Pantesan akun bodong. Bala micin banyak banget sih kepoin kegiatanku," kata Lucinta Luna lagi.
Sedikit membahas akta kelahiran yang diposting Lucinta Luna. Di situ tertulis lahir di Jakarta, 16 Juni 1992, dengan nama asli Putri Ayluna.
Lucinta Luna anak ke delapan di keluarganya, yang di situ dia menutup nama ibu dan bapaknya. Namun sayangnya, tanggal pengesahan akta kelahiran itu saat ditandatangani oleh Djarnudji, Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Barat, tak diperlihatkan oleh Lucinta.
Secara tak langsung Lucinta Luna masih menyembunyikan secara pasti identitasnya yang memang dikabarkan banyak orang diduga seorang transgender. Lucinta juga disebut pernah mengikuti ajang 'Be A Man' dengan nama Cleo Vitry, namun telah dibantahnya dengan tegas. (dtc/aim)

Berita Lainnya :