Ineke Hariyati, Seperti Burung Terbang

BATU - Setiap datang ke Kota Batu, Ineke Hariyati, gadis cantik yang baru saja berulang tahun ke-26 selalu merasa deg degan. Semua itu karena ingatan Ineke masih sangat kuat terhadap pengalamannya saat mengikuti paralayang.

Melihat parasut terbang, Ineke sangat ingin sekali mengudara menembus langit, melihat pemandangan alam Kota Batu dengan melayang-layang. "Paralayang... bikin deg-degan, tapi seru. Saya orangnya suka tantangan," ujar Keyke, panggilan akrabnya.
Ia sempat kebingungan saat akan ditandem paralayang, terutama saat take off dia harus berlari kencang mengikuti gerakan pilot paralayang yang mendampinginya. "Iya kan baru pertama kalinya nyobaiin. Jadi sempat kebingungan," terangnya.
Namun begitu ia melayang, ia merasakan sebuah sensasi yang tidak ditemui sebelumnya.  "Serasa kayak burung terbang bebas, asyik, waktu turun deg-degan gitu, kayak jantung mau copot. Tapi itu pengalaman sangat seru," ujarnya. Kemungkinan luka saat landing bisa saja terjadi, namun hal itu tidak menjadikan masalah dan membuatnya kapok.
Karena ia beranggapan, jika luka bisa diobati, karena itulah ia berkeinginan untuk mencoba kembali pengalaman terbang dengan paralayang ini. "Tapi masih sibuk kerja," ujar gadis yang bekerja sebagai sales promotion girl ini.(dan/lim)

Berita Lainnya :