Segelas Air Saja Gak Cukup


Bagi umat Muslim di seluruh dunia, puasa di bulan Ramadan emang suatu kewajiban yang harus dilalui. Dalam sebulan penuh, setiap orang yang berpuasa dianjurkan melakukan sahur, walaupun sahur sendiri merupakan amalan yang sunnah dalam menjalankan ibadah puasa. Makan ketika sahur mempunyai dampak yang sangat banyak, untuk menjalani ritual puasa selama seharian penuh. Dengan mengisi energi dalam tubuh ketika sahur, membuat tubuh menjadi kuat dan fisik lebih enerjik. Selain itu, banyak berkah ketika melakukan sahur di waktu pagi yang masih gelap gulita. Memang, waktu sahur adalah waktu orang-orang masih terlelap tidur, pada hari-hari biasa. So, jangan sampai terlewat sahur deh! Biar puasamu lebih lancar dan berkah.

Berbukalah dengan Kurma


BUAH yang paling ramai diserbu ketika bulan suci Ramadan adalah kurma. Buah yang berasal dari Timur Tengah dan memiliki cita rasa yang manis tersebut, ternyata memiliki banyak varian. Selain itu, juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.
"Buahnya berwarna cokelat gelap jika dikeringkan. Sementara, dagingnya memiliki tekstur yang sangat lembut," ujar Zakaria, Pegawai Raja Kurma.

Berita Terkait

Berita Lainnya :