Pengguna PUBG Mobile Tembus 100 Juta


JAKARTA - Lebih dari setahun sejak resmi dirilis, PlayerUnknown's Battleground (PUBG) versi mobile dilaporkan tembus sampai 100 juta pengguna aktif bulanan secara global. Jumlah tersebut rupanya belum termasuk di China.
Tencent selaku publishernya sudah berjuang setahun lebih agar game besutannya itu masuk di kandang sendiri. Gagal direstui pemerintah, Tencent pun menyediakan opsi lain bernama Game of Peace di negeri Tirai Bambu ini.

PUBG Rilis Fitur Anti Kecanduan Ngegame


JAKARTA - PlayerUnknown's Battleground atau PUBG Mobile kadang membuat gamer kecanduan. Itulah yang menjadi salah satu kritik yang menerpa game itu sehingga produsennya pun bertindak.
Dikutip dari GameSpot, dalam rangka memromosikan kebiasaan ngegame yang sehat, PUBG resmi memperkenalkan sistem baru Gameplay Management yang diluncurkan sekaligus di banyak negara. Dirancang untuk gamer usia 18 tahun ke bawah, update itu akan memunculkan pesan pop up jika gamer terlalu lama bermain.

PS5 Diluncurkan 2020


JAKARTA - Hideki Yasuda, analis Ace Research Institute, firma riset dari Jepang, memprediksi bahwa PlayStation 5 (PS5) akan dirilis pada November 2020 mendatang. Hal ini semakin memperkuat dugaan-dugaan sebelumnya yang menyebut calon konsol anyar dari Sony itu akan diperkenalkan pada tahun depan.
Jika melihat tindak-tanduk dari perusahaan asal Jepang itu sendiri, November 2020 terasa pas untuk menjadi waktu peluncuran penerus PS4 tersebut. Pasalnya, mereka sempat menyebut bahwa pihaknya tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun terhadap pemasaran untuk PS5 sampai Maret 2020.

Berita Terkait

Berita Lainnya :