Kubu Prabowo Klaim Unggul 52,24 Persen


JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merilis penghitungan sementara Pemilu 2019 versi mereka. Hasilnya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih 54,24 persen suara. Artinya unggul dari Jokowi-Ma'ruf Amin yang mendapat 44,14 persen.
Hasil penghitungan itu berdasarkan formulir C1 yang didapat dari 444.976 TPS atau 54,91 persen TPS di seluruh Indonesia. Total di seluruh Indonesia terdapat 810.329 TPS.
BPN Prabowo-Sandi memaparkan hasil penghitungan itu di sela agenda pemaparan dugaan kecurangan Pemilu 2019. Anggota Tim IT BPN Laode Kamaludin memaparkan data yang mereka miliki itu.

Bawaslu Kawal Rekapitulasi Suara Tingkat Provinsi


KEPANJEN - Bawaslu Kabupaten Malang siap mengawal rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat provinsi. Rencananya untuk Kabupaten Malang rekapitulasi penghitungan suara akan digelar pada 9 Mei 2019, hari ini. "Kami bersama tim akan ke Surabaya, melihat langsung proses rekapitulasi tingkat Provinsi bersama dengan KPU Kabupaten Malang," kata Ketua Bawaslu Kabupaten Malang, Wahyudi kepada Malang Post.

Krisdayanti Siap Emban Amanah 130 Ribu Suara Konstituen


MALANG – Diva Pop, Krisdayanti menjadi Caleg DPR RI Dapil Malang Raya yang mendapatkan suara terbesar pada Pemilu Legislatif 17 April lalu. KD, sapaan akrab Krisdayatnti mengklaim mengantongi 130 ribu lebih suara dari konstituennya di Malang Raya. Dengan modal besar suara ini, KD dipastikan akan membawa satu kursi DPR RI dari Dapil Malang Raya.
“Alhamdulillah, Insya Allah siap berdiri bersama dan untuk rakyat yang sudah memilih saya dalam perjalanan yang penuh amanah dan doa ini. Ini menjadi amanah, karena saya bertanggung jawab dengan 130 ribu lebih suara konstituen yang memilih saya di Malang Raya,” kata KD kepada Malang Post.

Berita Terkait

Berita Lainnya :