Mobil Dinas Boleh Dibawa Mudik

MALANG - Pemerintah Kabupaten Malang tak melarang pegawai atau pejabat menggunakan mobil dinas saat libur Lebaran. Bahkan, Pemkab Malang juga membolehkan pejabat menggunakan mobil dinas untuk mudik Lebaran. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Ir Didik Budi Moeljono. Diwawancarai usai menghadiri kegiatan penyerahan SK CPNS, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Didik mengatakan, tak melarang pegawai atau pejabat menggunakan mobil dinas saat libur Lebaran atau mudik karena faktor keamanan.

Terima SK, CPNS Langsung Dapat Gaji


MALANG - Setelah sekian lama menunggu, sebanyak 774  CPNS yang lolos rekruitmen tahun 2018 lalu akhirnya mendapatkan SK CPNS. Kemarin, SK CPNS diterimakan oleh Wakil Bupati Malang, H M Sanusi di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim, Kota Malang. Dalam sambutannya, Sanusi berpesan kepada seluruh CPNS untuk tidak bermalas-malasan, dan langsung bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Jangan senang dulu, karena CPNS belum tentu diterima sebagai PNS. Jadi harus giat bekerja, jangan malas-malasan," kata Sanusi.

Ramadan Jadi Moment untuk Berbagi


MALANG - Bulan Ramadan tak sekadar dilalui pegawai Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) dengan menahan lapar dan dahaga. Tapi di bulan penuh berkah ini juga dimanfaatkan para pegawai dengan berbagi. Moment berbagi itu disampaikan para karyawan, saat buka bersama yang digelar di Aula DPKPCK Senin (20/5).
Kepala DPKPCK Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM mengatakan, pemberian santunan ini merupakan wujud perhatian pegawai DPKPCK, kepada anak yatim piatu.

Berita Terkait

Berita Lainnya :