Berkah Ramadan, Fire Chick Santuni Anak Yatim


MALANG – Bulan suci Ramadan tahun ini sekaligus dijadikan wujud syukur untuk berbagi kepada para anak yatim. Hal ini dilakukan keluarga besar Fire Chick dan Gongso dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Sunan Kalijogo, Rabu sore (15/5).
‘’Ini merupakan bentuk kepedulian sosial kami untuk selalu berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Termasuk kepada adik-adik yatim apalagi di bulan Ramadan yang  penuh berkah ini,’’ kata pemilik Fire Chick dan Gongso, Sudiono, ST kepada Malang Post.
Pria ramah ini menambahkan pemberian santunan dilanjutkan berbuka puasa bersama juga  sekaligus syukuran atas berdirinya Fire Chick dan Gongso di Jalan Danau Kerinci Raya C 2 A nomor 10 Sawojajar. ‘’Kami sekarang telah hadir di Malang dengan  menyajikan berbagai menu makanan dan minuman untuk menambah kekayaan khasanah kuliner di Kota Malang. Apalagi Kota Malang selama ini dikenal sebagai kota pariwisata  dan  memiliki sangat banyak menu kuliner yang sangat digemari,’’ tutur Sudiono.
Ketua Gapeknas Kota Malang ini memaparkan, Fire Chick dan Gongso menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau dan tempat yang sangat nyaman. ‘’Menu  makanan dari kami lebih dari sekadar ayam Geprek,crispi bakar dan lain-lain. Tapi juga masih ada sederet menu makanan dan minuman lain yang pasti memuaskan warga Malang. Kami juga melayani take away dan lain-lain. Bahkan gratis refill es teh sepuasnya berlaku untuk makan di tempat,’’ urainya.
Acara pemberian santunan dan buka puasa bersama diawali  ceramah agama oleh Ustad Ahmad Eko yang mengupas keutamaan bulan suci Ramadan dan mengajak seluruh hadirin  untuk  senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan  kepada Alah SWT di bulan yang penuh pengampunan ini. (nug)

Berita Terkait

Berita Lainnya :