Pengeroyokan Remaja Sampai Tewas, Polisi Tetapkan 9 Tersangka


TRENGGALEK - Polisi menetapkan sembilan tersangka dalam kasus pengeroyokan seorang remaja hingga tewas. Sebelumnya total ada 21 orang yang diamankan dalam kasus ini. Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana mengatakan dari total 21 orang yang diamankan, hanya sembilan orang yang ditetapkan menjadi tersangka.

Operasi Pekat, Tembak Jambret


LAMONGAN - Enam tersangka dari berbagai kasus kejahatan diamankan saat digelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di Lamongan. Satu dari enam tersangka bahkan dihadiahi timah oleh polisi. Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung mengatakan, keenam tersangka ini diamankan karena berbagai tindak kejahatan. Yaitu aksi penjambretan, perjudian, dan perdagangan minuman keras (miras) tanpa izin.
"Dalam operasi pekat ini, dari tanggal 11 hingga 15 Mei, kami mengamankan setidaknya 6 orang tersangka dari berbagai kasus. Di antaranya perjudian, penjambretan, dan perdagangan miras," kata Feby dalam konferensi pers yang berlangsung di Mapolres Lamongan, Jumat (17/5).

Diserempet KA, Moncong CRV Ringsek


LAMONGAN - Sebuah Mobil Honda CR-V terserempet Kereta Api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Karanglangit Kecamatan Lamongan. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.
Seperti Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika SUV itu melintas dari arah selatan atau dari arah Desa Karanglangit Kecamatan Lamongan. Sang pengemudi Samsul, warga Desa Deket Wetan Kecamatan Deket hendak menyeberang ke jalan poros Lamongan-Surabaya.

Berita Terkait

Berita Lainnya :