Wike Sakdiyah sering berwisata

Selasa, 15 Oktober 2019

Jumat, 20 Sep 2019, dibaca : 288 , vandri, kris

KEINDAHAN alam Kota Wisata Batu memikat wisatawan. Salah satunya Wike Sakdiyah yang sering berwisata ke kota berjuluk Swiss Kecil ini. Hampir semua coba di Kota Batu sudah pernah didatanginya.
Wike sapaan akrabnya tak pernah melewatkan destinasi wisata di Kota Batu. Khususnya wisata alam. "Saat ke Kota Batu aku lebih suka wisata alam. Salah satunya air terjun. Karena memiliki pemandangan yang lengkap. Mulai hutan, air, bukit, semuanya menjadi satu,” ujar alumnus Universitas Negeri Malang ini.
Wike mengungkapkan pilihan untuk wisata alam ketimbang pergi ke destinasi buatan.  Karena menurut dia, wisata buatan cukup membosankan walau destinasi destinasi wisata buatan di Kota Batu berbasis edukasi.
"Hampir semua coban di Kota Batu sudah aku datangi. Mulai dari Coban Talun, Coban Rais, Coban Rondo, hingga coban-coban lainnya saat berlibur dengan keluarga atau dengan teman," bebernya.
Coban Talun kata Wike, menarik. Karena di tempat tersebut ia merasa damai. "Merasa damai. Apalagi deretan pohon rindang di sekitaran Coban Talun membuat ku senang. Bisa melepas penat dari riuhnya kota," imbuhnya.
Selain itu lanjut perempuan asal Lumajang ini, banyak spot foto dan  dengan harga tiket yang terjangkau. (eri/van)



Selasa, 15 Okt 2019

Mengatasi Diri Sendiri

Senin, 14 Okt 2019

Fokus Pemberdayaan Perempuan

Sabtu, 12 Okt 2019

Sukses karena Disiplin Waktu

Loading...