MalangPost - Tidak Semua Orang Beruntung

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

Tidak Semua Orang Beruntung

Rabu, 20 Mei 2020, Dibaca : 6555 Kali

BATU - Wajah berseri ditunjukkan para marbot dan guru ngaji di Mushola Al Inshofi Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Sebanyak lima orang yang sehari-hari menjadi marbot dan guru ngaji tersebut merasa sangat beruntung mendapat paket sembako dari Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor, Forbis IKPM Gontor, Yayasan Nahnu Darussalam bekerjasama dengan Malang Post.

 

Salah satunya adalah Khoirul, yang sehari-hari bekerja sebagai tukang kebersihan di Panderman Hill. Bendahara Mushola Al Inshofi ini mengungkapkan bahwa dirinya merasakan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Begitu juga dengan rekan-rekan yang banyak bekerja di sektor informal.

"Kami berterima kasih dengan program Santri Peduli Negeri yang digagas oleh Malang Post dan IKPM Gontor. Bantuan sembako yang kami dapat, sangat bermakna dan kami merasa sangat beruntung. Karena tidak semua bisa beruntung seperti kami ini," ujar Khoirul kepada Malang Post.

 

Ia menerangkan, beberapa penerima manfaat Mushola Al Inshofi dari bantuan sembako Santri Peduli Negeri yang digagas Malang Post diantaranya Sutarmin, Iqrom, Khoirul, Pi'i, dan Isnaini. Banyak dari mereka bekerja di sektor informal, yang secara tidak langsung mereka sangat terdampak perekonomiannya akibat Covid-19. (eri/udi)

Editor : Mahmudi Muchid
Penulis : Kerisdiyanto