Temas Ditahan Imbang Sumberejo

Jumat, 18 Oktober 2019

Rabu, 11 Sep 2019, dibaca : 342 , vandri, kris

BATU - Kick off lanjutan Kejuaraan Sepak Bola KU 16 Kapolres Cup VIII tahun 2019 kembali digelar Rabu (10/9) di dua tempat. Pertandingan pertama di Lapangan Perdamaian mempertemukan Tim Temas yang ditahan imbang 1-1 oleh Tim Sumberejo.
Dua gol tercipta pada babak pertama. Gol pertama dicetak oleh Arya di menit ke 23 dari Tim Sumeberejo. Sedangkan gol balasan Tim Temas dipasok Yono pada menit ke 35.
Memasuki babak kedua, tak ada gol yang dihasilkan. Meski pada menit ke 61, Tim Sumberejo harus kehilangan satu pemainnya karena diganjar kartu merah. Hingga pertandingan berakhir,  keunggulan pemain tak bisa dimanfaatkan Tim Temas.
Sementara pada pertandingan kedua di Lapangan Merdeka Pendem berjalan menarik. Tim Beji menang dengan skor 4-3 atas Tim Ngaglik. Babak pertama langsung terjadi jual beli serangan. Tercatat 4 gol tercipta. Gol pertama diciptakan M. Nafi di menit ke 7 dari Tim Ngaglik. Dua menit kemudian menambah keunggulan 2-0 dari kaki Zaki.
Tak tinggal diam, Tim Beji mencoba keluar dari tekanan. Hasilnya dua gol tercipta dari kaki Caesar di menit 20 dan Bintang di menit 25. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, berjalan semakin seru ketika Abim membuat Tim Ngaglik unggul 3-2 di menit ke 38. Namun tak butuh waktu lama bagi Tim Beji yang mampu membalas gol di menit ke 41 dari kaki Buce dan merubah skor 3-3.
Namun Tim Ngaglik kembali unggul empat menit berselang dari kaki pemain pengganti Yudis. Sehingga membuat skor menjadi 4-3. Hingga peluit babak kedua ditiup wasit, skor tetap bertahan untuk Tim Ngaglik. (eri/van)



Kamis, 17 Okt 2019

Anggota Dewan Sugandi Berpulang

Loading...