Tanpa Alex, Persela Tetap Bahaya

Jumat, 18 Oktober 2019

Rabu, 18 Sep 2019, dibaca : 765 , parijon, stenly

MALANG – Arema FC tak mau terpengaruh dengan absennya pemain pilar Persela Lamongan, yang akan dihadapi di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/9). Salah satunya adalah top skor Alex dos Santos Goncalves yang bakal absen karena akumulasi kartu. Tim Singo Edan tetap menganggap Laskar Joko Tingkir sebagai tim yang berbahaya dan harus diantisipasi dengan baik oleh Dendi Santoso dkk.
“Alex mungkin tidak bisa main. Tetapi, mereka tetaplah tim yang berbahaya,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.
Menurutnya, Persela memiliki serangan balik yang berbahaya. Arema pun pernah merasakannya ketika kalah di babak penyisihan Piala Presiden 2019 lalu. Sekalipun, kini skuadnya mengalami banyak perubahan, termasuk pelatih karena kini ditangani oleh Nilmaizar.
“Jangan biarkan mereka masuk ke area pertahan kami. Kami harus bermain seperti Persipura, yang kompak menghadang pemain Persela,” beber dia.
Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu telah melihat bagaimana permainan calon lawan Arema di pekan 19 ini. Termasuk melihat pertandingan Persela melawan Persipura di pekan 18 lalu.
“Kami harus bertahan dengan baik bila terkena serangan balik. Jangan sampai kebobolan dan kami harus kompak. Bertahan dengan 10 pemain,” tambahnya.
Selain itu, Milo menekankan, meskipun kini Persela berada di papan bawah, Arema patut waspada. Ia tidak ingin peristiwa 2016 terulang. Ketika Arema percaya diri melawan Gresik United namun akhirnya kalah.
Padahal, sebelum laga itu, Gresik United seringkali mengalami kekalahan dari tim lawan. Bahkan, kala itu kemenangan Arema adalah kemenangan kedua jelang pertengahan musim.
“Banyak tim akan tampil luar biasa, seperti lapar kemenangan ketika bertemu kami. Kami tidak boleh lengah,” tuturnya.
Menurut dia, Arema harus menyiapkan tim yang siap beradu dengan kecepatan pemain lawan selama 90 menit. Timnya akan berusaha sebaik mungkin setelah dalam dua laga terakhir hanya meraih dua kali hasil imbang. (ley/jon)



Rabu, 16 Okt 2019

PSM Partai Neraka Arema

Rabu, 16 Okt 2019

Ayo, Cetak Gol Lagi Comvalius

Loading...