Taman Rekreasi Selecta, Bulan Depan Launching Tiga Wahana Baru

Rabu, 16 Oktober 2019

Rabu, 18 Sep 2019, dibaca : 1620 , vandri, kris

BATU - Taman Rekreasi Selecta terus berbenah. Terkini, destinasi wisata ini menambahkan tiga wahana permainan baru. Yakni Ferris Wheel atau bianglala, Tagada dan Star Speed. Targetnya bulan depan sudah beroperasi.
Direktur PT Selecta, Sujud Hariadi mengatakan, penambahan wahana baru sebagai upaya meningkatkan daya tarik dan kunjungan wisatawan. Sehingga wisata Selecta tak kalah dengan destinasi wisata lain di Kota Batu.
"Tiga wahana baru tengah dipersiapkan. Sekarang dua wahana dalam proses perakitan. Yakni Ferris Wheel model garden dengan satu tiang penyangga di tengah dan Crazy Donut atau Tagada," jelasnya.
Sedangkan untuk Star Speed sudah siap. Hanya saja belum dioperasionalkan. Rencananya akan dioperasionalkan secara bersama pada Oktober mendatang.
 “Semua itu kami siapkan agar pengunjung semakin senang dengan banyaknya pilihan wahana yang ada. Sebelumnya juga ditambah spot foto seperti white umbrella, flying flower, hingga orange wall,” bebernya.
Sujud menambahkan, tiga wahana yang didatangkan dari China itu bernilai investasi lebih dari Rp 3 miliar. Targetnya angka kunjungan wisatawan meningkat lebih dari 1 juta orang per tahun.
Sujud menguraikan, dari tiga wahana tersebut kemungkinan  harga tiket sama dengan wahana lainnya yang ada di Selecta. Yakni berkisar Rp 10 ribu per orang.
Sementara untuk kapasitas wahana berbeda-beda. Ferris Wheel memiliki tinggi 27 meter dengan kapasitas 80 orang. Untuk Tagada  berkapasitas 16 orang, dan Star Speed untuk delapan orang. (eri/van)



Senin, 14 Okt 2019

Populerkan Drone untuk Wisata

Loading...