Tak Pernah Lelah Majukan GM FKPPI

Selasa, 15 Oktober 2019

Sabtu, 21 Sep 2019, dibaca : 1143 , mp, nug

MALANG POST –  Terus menjadikan  GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri)  di Jatim sebagai organisasi kader yang solid, kuat dan militan. Sehingga organisasi yang memiliki puluhan ribu kader di seluruh Jatim ini selalu berada   di garda paling depan  mempertahankan Empat  Pilar Kebangsaan demi kejayaan Merah Putih.
‘’Empat Pilar Kebangsaan adalah  Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika. Kami   adalah  anak-anak bangsa yang selalu dijawai dasar negara Pancasila dan semangat nasionalisme demi mempertahankan keutuhan NKRI,’’ tegas Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim Ir.R.Agoes Soerjanto.
Tokoh asli  Malang ini menyatakan bangga karena bertepatan  peringatan  HUT ke-41 FKPPI di Blitar, hari Sabtu (21/9) ini  dan Minggu (22/9) besok, seluruh program kerja  PD XIII  GM FKPPI Jatim  dapat dilaksanakan dengan maksimal. Keaktifan dan kiprah GM FKPPI Jatim selama ini telah  diapresiasi dan mengundang acungan jempol berbagai pihak. Bahkan, GM FKPPI Jatim dinilai paling aktif dan merupakan barometer bagi GM FKPPI di seluruh Indonesia.
‘’Tapi, kami tidak pernah berpuas diri. Sebaliknya, kami  terus memaksimalkan seluruh program kerja agar keberadaan GM FKPPI semakin memberikan manfaat seluas-luasnya kepada bangsa dan negara serta masyarakat luas,’’ serunya.
Agoes Soerjanto  yang mengemban amanah sebagai Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim dalam  Musyawarah Daerah (Musda)  di Kota Wisata Batu, 22-24 Oktober 2010 menyatakan pengabdian kepada  GM FKPPI merupakan bentuk kecintaannya  kepada bangsa dan negara. Kepemimpinannya selama sembilan tahun dinilai oleh seluruh Pengurus  Cabang (PC) GM FKPPI se-Jatim sangat aktif dan bagus serta  mengayomi semua pihak. Sehingga pengusaha  ramah ini didaulat oleh daerah-daerah se-Jatim  untuk terus mengomandani PD XIII GM FKPPI Jatim selama sembilan tahun secara berturut-turut. Sejak tahun 2010 hingga 2019 sekarang ini. Keaktifan Agoes Soerjanto memajukan GM FKPPI  bahkan secara khusus juga mendapat apresiasi Panglima TNI saat itu dijabat Jenderal Moeldoko, dengan  menganugerahkan penghargaan kepadanya,  bulan Desember tahun 2014.
 ‘’Terpenting bagi  saya,  keluarga besar GM FKPPI harus selalu solid, kuat dan militan. Saya juga mempunyai prinsip, jangan  tanyakan apa yang  GM FKPPI berikan kepadamu.Tapi tanyakan apa yang dapat kamu  berikan kepada GM FKPPI yang sangat kami  cintai dan banggakan.  Jayalah keluarga besar FKPPI di usia ke-41  tahun sekarang ini,’’ pungkasnya. (nug/red)



Minggu, 22 Sep 2019

Teruskan Cita-cita Pendiri Bangsa

Loading...