MalangPost - Tabrak Truk, Pengendara CBR Tewas

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Tabrak Truk, Pengendara CBR Tewas

Sabtu, 18 Apr 2020, Dibaca : 4302 Kali

MALANG – Dinar Perkasa Mukti, 28, warga Jalan Hasanudin, Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang,  harus merenggang nyawa, Jumat (17/4) siang. Pria yang juga beralamat di Jalan Kenanga Pakisaji ini, menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya S. Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.


Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum. Sedangkan kasus kecelakaan langsung ditangani Unitlaka Lantas Polresta Malang Kota.


Informasi yang diperoleh, sebelumnya korban mengendarai motor Honda CBR 150 R nopol N-5158-US. Korban melaju dari arah selatan ke utara. Ketika sampai di lokasi kejadian, berusaha mendahului kendaraan tak dikenal yang ada di depannya. Sewaktu menyalip, korban kurang hati-hati dan memperhatikan laju kendaraan lain.


Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan utara ke selatan, melaju truk Mistsubishi Fuso N-8705-BA yang dikemudikan oleh Dicky Juang Arisandi, 32 warga Kecamatan Sukun, Kota Malang. Lantaran jarak cukup dekat, akhirnya motor korban menabrak bagian depan truk. Saking kerasnya bentuan membuat tubuh korban terpental dan tewas seketika.
“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Untuk kasusnya langsung ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota,” ujar Kapolsekta Sukun AKP Suyoto.


Sementara akibat kejadian itu, arus lalu lintas dari dua arah sempat macet panjang. Arus kembali normal setelah jenazah korban serta barang bukti kendaraan berhasil dievakuasi.(tea/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Amanda Egatya