So Sweet-Seventeen

Rabu, 16 Oktober 2019

Minggu, 08 Sep 2019, dibaca : 285 , rosida, genzi

Siapa yang enggak excited sewaktu hari ultah ke 17 kalian ?, One of the most important and most special day. Remember, you’re not getting older, but getting better!

Yups! umur yang sudah legal menjadi dewasa ini sudah menjadi trend di kalangan remaja untuk merayakan dengan bermewah mewahan. Tapi, banyak juga yang merayakannya dengan hal yang positif seperti melakukan baksos dengan teman ke panti asuhan.
“Dulu sempet kepikiran kalau ngerayain dengan bayarin semua temen kelas ku ke MCD tapi abis aku pikir-pikir lagi mendingan aku beliin makan anak yatim piatu diyayasan bareng sahabatku biar lebih bermanfaat,” ujar Vitaloka Genzier dari SMKN 2 Singosari
Bagi Vita perayaan ulang tahun memang selalu seru jika bersama teman dekat, tapi akan lebih terasa bahagia ketika kita melakukan kebaikan kepada orang yang membutuhkan.
Berbeda dengan cara merayakan Ajeng Salsa, Genzier asal UMM. Di hari ultah ke-17 nya, ia selalu menantikan hari dimana ia menjadi masyarakat legal age, dan merayakannya dengan hal yang berbeda dari yang lain.
“Sewaktu HSS, ngerayainnya dengan mendaki gunung yang belum pernah aku sampai puncaknya. Aku mendaki gunung Semeru dengan dedikasiku kalau di hari ultahku bisa sampai puncaknya dengan temen deketku,” ujar Ajeng.
Merayakan dengan ultah dengan mengapai percapaian yang pernah diinginkan adalah hal yang membuat kita sulit melupakan momen spesial itu.  
“Awalnya emang sudah kepikiran kalau pengen mendaki puncak gunung Semeru, sengaja dipasin sama tanggal HSS,” sambungnya.
Merayakan dengan hal yang positif apalagi dapat membantu orang lain pasti membuat momen spesial HSS akan selalu kamu ingat dan menjadikan motivasi dikala kamu lagi down. Stay save and happy!...17 y.o is amazing...(*/oci)



Minggu, 13 Okt 2019

Jangan Dipendam

Minggu, 13 Okt 2019

Lepaskan Diri dari Depresi

Rabu, 09 Okt 2019

Simpel nan Lezat ala Rice Box

Loading...