Singa Cedera!

Selasa, 15 Oktober 2019

Jumat, 20 Sep 2019, dibaca : 759 , parijon, stenly

LAMONGAN – Arema FC benar-benar dalam kondisi gawat ketika harus menjalani laga melawan Persela Lamongan, Jumat (20/9) malam ini. Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan ini dihantam badai cedera. Sudah pasti kehilangan Dedik Setiawan, Alfarizi dan Arthur Cunha, tim tersebut masih menunggu kondisi Sylvano Comvalius dan beberapa pemain lainnya.
“Kami ada beberapa problem. Sama seperti Persela yang bermain tanpa strikernya Alex, dan mungkin Demerson, kami ada masalah pada Arthur, Dedik dan Alfarizi. Sylvano hamstring,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.
Bahkan, dia menyebutkan masih memantau kondisi Hendro Siswanto, yang dua pekan sebelumnya juga sempat absen karena cedera. Hal ini pun tampak diantisipasi Arema dengan memboyong lima gelandang sekaligus ke Lamongan. Selain Hendro, ada nama M. Rafli, Hanif Sjahbandi, Takafumi Akahohi dan Jayus Hariono.
“Hendro mungkin out (tidak bisa main.Red). Tetapi, ini juga kesempatan bagus bagi pemain muda untuk menunjukkan diri seperti Nasir,” papar dia.
Akan tetapi, sekalipun memboyong lima gelandang, Arema tampaknya menyiapkan Hanif sebagai stopper. Hanif terlihat bakal diduetkan dengan Hamka. Hanya saja, bila Hamka belum fit, maka Hanif harus siap berduet dengan Ikhfanul Alam di jantung pertahanan.
Sementara itu, Muhammad Rafli akan didapuk sebagai striker. Tanpa Dedik dan Ahmad Nur Hardianto, satu-satunya striker murni, Comvalius masih belum dalam kondisi 100 persen.
Arema memang masih memiliki Rifaldi Bawuoh. Namun, Rafli yang performasnya moncer di Timnas U-23, memiliki peluang besar sebagai starter dan menjadi goal getter.
“Dari pertandingan seperti ini, pemain muda bisa menunjukkan kemampuanya. Ini kesempatan yang bagus,” tambahnya.
Sekalipun demikian, Milo tetap berharap bila Hamka bisa pulih. Posisi pemain tersebut krusial. Bukan hanya sebagai stopper. Namun juga motivator bagi tim.
“Dia memang kelelahan. Tetapi dia mampu memaintance kondisinya dengan bagus. Kehadirannya di lapangan juga menambah motivasi dan percaya diri pemain lain,” tandas dia. (ley/jon)



Selasa, 15 Okt 2019

Dua Laga Tanpa Hamka Hamzah

Senin, 14 Okt 2019

Boyong 18 Pemain ke Makassar

Loading...