MalangPost - Siang Ini Malang Post Ulas New Normal

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

Siang Ini Malang Post Ulas New Normal

Jumat, 29 Mei 2020, Dibaca : 5982 Kali

MALANG - Tatanan hidup baru New Normal diulas tuntas Malang Post dalam webinar,  Jumat (29/5) hari ini. Semua pemangku kebijakan terkait pola hidup berdampingan dengan Covid-19 itu akan membeber kebijakan mereka untuk melindungi masyarakat.   

   Baca juga : Karyawan Malang Post Awali Berjemur dan Olahraga Ringan


Webinar bertajuk ‘New Normal Malang Raya’ itu dimulai pukul 14.00-16.00 WIB. Diskusi yang dimoderatori Direktur Malang Post Dewi Yuhana ini menampilkan sejumlah pembicara.
Di antaranya Wali Kota Malang Drs. Sutiaji, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Bupati Malang HM Sanusi dan Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Zainuddin dan Direktur RSSA Malang dr Kohar Hari Santoso dan Guru Besar Biologi Sel dan Molekuler Universitas Brawijaya (UB) Prof. Drs. Sutiman Bambang Sumitro, SU, D.Sc.


 Selain itu, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Pratama dan  pakar komunikasi publik Sugeng Winarno, S.Sos MA.
Direktur Malang Post Dewi Yuhana memastikan webinar ini menarik karena banyak obrolan yang akan diungkap tentang bagaimana  hidup berdamai dengan Virus Corona. “Nantinya kita akan membahas tentang konsep-konsep New Normal yang rencananya akan diterapkan di Malang Raya ini,” ucap Hana, sapaan akrabnya.


Ia menjelaskan, sebelumnya diskusi ini rutin digelar Malang Post setiap Jumat. Namun karena pandemi Covid-19, berupaya menggelar forum diskusi secara online.  “Kami ingin membahas New Normal terhadap apa yang akan dilakukan masyarakat di era baru. Selain itu juga bagaimana New Normal ini di bidang bisnis dan pendidikan,” lanjutnya.


Menariknya, dalam webinar ini juga menghadirkan pembicara dari Pakar kesehatan. Sehingga kesiapan seperti apa yang dilakukan oleh bidang kesehatan jika New Normal ini diterapkan.
Pendaftar  peserta webinar Malang Post sudah mencapai lebih dari 100 peserta. Pendaftaran bisa dilakukan dengam cara menghubungi Ajeng di nomor 0822-4439-8191. ZOOM ID akan diberikan melalui email kepada peserta menjelang acara. (mp4/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : Agiem Cristian