Sensasi Kengerian yang Menyenangkan | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Rabu, 30 Okt 2019, dibaca : 546 , rosida, Gevzi

HALLOWEEN dirayakan di beberapa negara tepat hari ini, (31/10). Tradisi yang identik dengan kata seram dan horor ini pun juga dirayakan di Malang lo gengs. Tepatnya di Legend Star Jatim Park 3. Kru Genzi yang diundang khusus ikut larut dalam keseruan perayaan di Legend Star yang merupakan wahana swa foto ala ikon yang ada di Kota Wisata Batu itu.
Dengan konsep yang dipadukan dengan semi India culture dan bertepatan di depan replika Taj Mahal, para penonton menikmati pertunjukan dengan dekorasi yang khas Halloween yaitu labu Jack o’lantern. Para zombie yang bermunculan dengan kostum profesi terlihat seram dengan make up mereka. Ada suster, orang kantoran, hingga penjual daging yang berlumuran darah. Tarian dan teatrikal yang dibawakan pun membuat nuansa makin kelam tapi asik.
“Special performance Halloween yang kami adakan sudah terencana sejak dulu, dan sengaja kami buat dengan waktu pertunjukan yang singkat agar penampilan dan konsepnya lebih spektakuler,” ujar Manager Legend Star Tosi Rusdianto.

   Baca juga : Musik Satukan Perbedaan
Pertunjukan spesial hari Halloween ini akan selau diadakan tiap tahunnya, dan serunya lagi performa dari talent dancernya mengunakan costume dan make up yang kelihatan realistis banget lo guys.
“Kalau make up dan talent itu semua dari crew Legend Star sendiri, kami berlatih dengan koreografer profesional yang dipersiapkan seminggu sebelum acara, “ sambung Tosi.
Enggak heran, kalau setiap gerakan dance yang bertemakan zombie terlihat sangat memukau dan ramai pujian dari para penonton yang tak habis-habisnya memberikan tepuk tangan.
Selain itu, Tosi juga berpatisipasi dalam pertunjukannya. Ia menjadi Grim Reaper atau yang sering disebut malakat kematian dengan jubah serba hitam dan sabit besar yang ikonik. Yang lebih kerennya lagi, ia juga menunjukan aktraksi menyemburkan api di mulutnya beberapa kali.
“Dapat dikatakan itu atraksi pertama saya yang cukup ekstrim, jadi ada beberapa persiapan untuk pertunjukan ini. Yang dimana dengan semburan api jangan sampai ada yang gagal bahkan memakan korban,” ujarnya.
Begitu seriusnya dalam mendalami karakter, Tosi sampai melarang crew yang mendampinginya di panggung membantunya. Ketika ada api yang tidak sengaja membakar jubahnya, ia melarang para crew untuk menolongnya.
“Saya betul-betul mendalami karakter, dan saya larang crew saya yang berada sebagai pengawal untuk membantu saya waktu api membakar jubah. Saya betul-betul siap dengan itu, dan kalau pun terjadi jubah akan saya lepas dan saya bakar dengan gaya heroik agar tidak mengecewakan penonton,” ujarnya dengan nada serius.
Tidak hanya penonton yang merasakan keseruan sewaktu acara ini, para talent juga merasa demikian. Salah satunya adalah Nabilla Putri Risqi yang berperan sebagai female zombie caracter.
“Seru banget yang pasti, soalnya jarang banget ada orang mau jadi Zombie. Acara juga setahun sekali apalagi waktu seru-seruan bareng penonton yang antusias joget bareng di halaman,” ujar Nabila.
Tapi, mendalami karakter zombie enggak semudah yang kita kira lo guys. Banyak hal yang menajadi tantangan bagi para talent ini.
“Karakter zombie itu harus pas sama kostum yang dipakai, lalu susahnya lagi itu harus mendalami dari cara jalan, tatapan mata, sama karakter dan untuk make up,” sambungnya.
Nah buat kamu yang pengen lihat keseruannya bisa tunggu tahun depan ya....Special Performance Hallowen di Legend Star akan diadakan tahun depan.
 “Kita enggak berhenti disini aja, tahun depan akan lebih seru karena bakal ada perlombaan kostum yang diperuntukkan bagi para pengunjung. Dengan judge spesial kami datangkan langsung untuk acara tahun depan,” bebernya. (*/oci)



Selasa, 03 Des 2019

Mari Saling Menguatkan

Minggu, 01 Des 2019

Selamatkan Dompet di Thrift Shop

Minggu, 01 Des 2019

Mengelola stres ketika UAS

Loading...