MalangPost - Semoga Menjadi Contoh Bagi Instansi Lain

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

Semoga Menjadi Contoh Bagi Instansi Lain

Selasa, 19 Mei 2020, Dibaca : 6675 Kali

MALANG  - Wajah bahagia nampak pada guru ngaji di Masjid Al Ikhlas, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Mereka yang rata-rata berlatar belakang sebagai ibu rumah tangga merasa terangkat dan terbantu dengan program Santri Peduli Negeri yang diinisiasi Malang Post bersama Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor, Forbis IKPM Gontor, Yayasan Nahnu Darussalam.

   Baca Juga : Pendapat Berkurang Akibat Covid-19, Bersyukur Dapat Bantuan Santri Peduli Negeri


Melalui program Santri Peduli Negeri menjadi oase bagi ibu-ibu rumah tangga yang sehari-hari mengajar ngaji di Masjid Al Ikhlas. Selama pandemi Covid-19 belum ada bantuan yang diterima. Meski bantuan paket sembako yang diberikan dalam program Santri Peduli Negeri tidak seberapa.


Salah satu guru ngaji Masjid Al Ikhlas, Muji menyampaikan pihaknya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan sembako dari Malang Post dan IKPM Gontor. "Kami mewakili TPQ Al Ihklas mengucapkan beribu terima kasih. Semoga apa yang diberikan dicatat oleh Allah SWT dan menjadi contoh bagi instansi lainnya," ujar Muji kepada Malang Post.


Muji menyampaikan jika sembako yang didapat merupakan yang pertama kalinya. Bingkisan juga diberikan kepada marbot dan guru ngaji Hartono, Dulkamit, Nurrohman, Nursalim, Siti, Luluk, Supatmiati. (eri/udi)

Editor : Mahmudi Muchid
Penulis : Kerisdiyanto