Segala Cara Cari Tiga Poin

Selasa, 15 Oktober 2019

Jumat, 20 Sep 2019, dibaca : 402 , parijon, stenly

LAMONGAN – Arema FC menginginkan poin tiga. Bagaimanapun caranya, anak asuh Milomir Seslija ingin tampil dan hasil maksimal di kandang Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Jumat (20/9) malam ini, untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019.
“Bagaimanapun caranya, kami mau tampil maksimal di kandang lawan. Kami sudah menyiapkan diri untuk pertandingan malam hari ini,” ujar Bek Kiri Arema, Nasir.
Dia mengatakan, tim Arema sudah mempersiapkan diri selama empat hari terakhir. Bahkan, Arema memilih menjalani semua latihan di Malang dan baru berangkat ke Lamongan.
“Selama di Malang, kami sudah mempersiapkan semua agar lebih siap dan maksiamal ketika melawan Persela,” papar dia.
Pemain asal Tuban itu mengakui, selama persiapan berlangsung bagus. Dia optimis bisa mewujudkan target di Lamongan.
“Semua memiliki tekad yang sama, tidak sekadar main maksimal. Tetapi juga hasil maksimal,” ungkapnya.
Nasir sendiri sebagai pemain yang didapuk di jantung pertahanan, juga menjanjikan tampil lebih bagus. Terutama dalam bertahan, sembari membantu serangan dari sektor sayap. Nasir dalam beberapa laga dipercaya sebagai bek kiri, menempati posisi yang ditinggalkan Alfarizi yang masih berkutat dengan cedera.
“Di posisi yang baru ini saya tidak sulit adaptasi. Saya gantikan Alfarizi dan berharap selalu memberikan penampilan yang maksimal untuk tim,” tutur dia.
Menurut Pelatih Arema, Milomir Seslija selama persiapan, mereka mencoba memperkuat kordinasi dan komunikasi. Hal yang menjadi pekerjaan rumah dalam dua laga sebelumnya. Sebab, selama dua laga melawan Borneo FC dan PSIS Semarang, Arema sejatinya tampil bagus. Akan tetapi, Arema hanya bermain imbang setelah melakukan kesalahan kecil.
“Beberapa pemain membuat kesalahan kecil. Ketika salah dan waktunya tidak tepat, kami harus menerima risikonya,” paparnya.
Dia menuturkan, pemain siap tampil dalam pertandingan yang bisa saja berlangsung dalam tempo tinggi. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin menang dalam laga mala mini. (ley/jon)



Selasa, 15 Okt 2019

Dua Laga Tanpa Hamka Hamzah

Senin, 14 Okt 2019

Boyong 18 Pemain ke Makassar

Loading...