Malang Post - Schizzo Kafe Hadirkan Spot Foto 2 Dimensi ala Italia

Senin, 30 Maret 2020

  Mengikuti :


Schizzo Kafe Hadirkan Spot Foto 2 Dimensi ala Italia

Selasa, 25 Feb 2020

MALANG - Schizzo Cafe di Jalan Candi Mendut, Kota Malang menghadirkan spot foto konsep dua dimensi bergaya Italia. Schizzo Cafe yang berarti sketsa dalam bahasa Italia itu jadi pilihan tempat nongkrong. Selain itu cocok untuk menghiasi feed Instagram.
Manejer Operasional Schizzo Cafe, Cheldo Bagus Romansya mengungkapkan, pihaknya sangat terinspirasi oleh interior Italia yang bergaya klasik dan mewah. "Mengusung suasana Italia dengan gaya serba putih bersih, sehingga ruangan tampak lebih anggun. Kami juga menghadirkan nuansa interior dua dimensi yang kebanyakan asli dilukis mulai dari meja, kursi hingga dinding,” jelas Cheldo.Selain itu, disediakan area indoor dan outdoor serta ruangan bebas asap rokok.


Tak hanya interior ala Italia, beragam menu yang disajikan oleh Schizzo Cafe juga berciri khas Italia. "Seperti coffe tonico yakni kopi yang dicampur air soda ditambah lemon membuat rasa asem pahit yang segar menjadi satu hanya dengan Rp 22 ribu. Tak ketinggalan, menu pasta  cheezy peezy fetutuccine dan holy chicken yang dibanderol Rp 20 ribuan saja," tambahnya.
Lebih lanjut, Cheldo menjelaskan kopi yang dihidangkan diambilnya dari kebun sendiri yang berlokasi di Ngantang, Kabupaten Malang. "Kita juga menyediakan kopi single original dengan beragam varian kopi lokal langsung dari kebunnya agar mensejahterakan petani kopi lokal. Pengolahan di kafe oleh barista profesional sehingga terjamin kualitas dan rasanya," jelasnya.


Schizzo Cafe juga menggencarkan program go green dengan menggunakan sedotan dari serat jagung bukan plastik dan jika dibutuhkan pelanggan saja. Cheldo menambahkan, pihaknya  menggunakan SOP "zero paper towel" yaitu meminimalisir penggunaan tisu untuk membersikan sesuatu.
"Sebisa mungkin kami ingin mendukung program-program yang ramah lingkungan. Jangan lupa kami juga mengadakan promo pasca opening yakni kopi dengan harga Rp 10 ribu pada pukul 9 hingga 12 siang," pungkasnya. (ae8/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : Redaksi

  Berita Lainnya





Loading...