Quartararo Tercepat di FP3 MotoGP San Marino

Jumat, 18 Oktober 2019

Sabtu, 14 Sep 2019, dibaca : 339 , parijon, net

MARINO - Fabio Quartararo jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas ketiga MotoGP San Marino. Sementara itu Marc Marquez harus puas ada di posisi keempat. Vinales mencatat waktu tercepat di awal latihan bebas ketiga dengan 1 menit 32,775 detik. Vinales lebih cepat 0,057 detik dari Fabio Quartararo.
Pada empat menit jelang sesi latihan bebas ketiga berakhir, Vinales sempat mempertajam waktu. Namun hal itu tak berlangsung lama karena Fabio Quartararo langsung melesat mengungguli Vinales saat sesi FP3 menyisakan tiga menit.
Quartararo membukukan catatan 1 menit 32,346 detik, lebih cepat 0,091 detik dari catatan waktu Vinales sebelumnya. Quartararo tak tergoyahkan hingga sesi latihan bebas ketiga berakhir.
Pol Espargaro lalu berhasil melesat ke urutan ketiga menggeser Marc Marquez. Marquez harus puas berada di nomor urut keempat dengan selisih 0,605 detik dari Quartararo.
Di belakang Marquez, terdapat Franco Morbidelli di urutan kelima, disusul oleh Takaaki Nakagami di urutan keenam. Valentino Rossi harus puas ada di posisi ketujuh dengan selisih 1,022 detik dari Quartararo.
Saat ini Marquez memimpin klasemen dengan nilai 250 poin, berjarak 78 poin dari Andrea Dovizioso yang ada di posisi kedua. Balapan MotoGP San Marino akan berlangsung pada Minggu (15/9). (ptr/cnn/jon)



Loading...