MalangPost - Pilih Veneu Favoritmu di Hotel Tugu Malang

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

Pilih Veneu Favoritmu di Hotel Tugu Malang

Kamis, 25 Jun 2020, Dibaca : 4494 Kali

SaigonSan Restaurant menawarkan suasana Indochina yang tersinspirasi dari kemewahan dan kemegahan candi Angkor Wat/caption

 

MALANG - Hotel Tugu Malang menghadirkan Dine Anywhere You Desire, konsep bersantap yang difokuskan pada penggunaan veneu di area oper air hotel. Di sinilah para tamu bisa memilih spot terbaik menikmati hidangan, mulai dari makan malam dengan rindangnya pohon palem hingga dinner romantis di tepi kolam renang.

 

Tak hanya itu, bila para tamu ingin menikmati suasana berbeda dari kebanyakan restoran pada umumnya bisa memilih veneu rooftop terrace bertemakan pasar malam Indochina. Sajian menu dilengkapi dengan kombinasi estetika dijamin bakal memanjakan pengunjung serta menjadi satu-satunya hotel yang memberikan pilihan tak terbatas.

Public Relation Hotel Tugu Malang Saraswati, mengatakan, tak cukup memanjakan para tamu dengan hidangan hotel ini juga menerapkan protokol kebersihan berstandar WHO serta mengurangi kapasitas veneu guna memberikan jarak yang aman sampai lima meter antar meja.

"Venue yang dapat dipilih antara lain The Sahara, The Silk Road, Babah Room, Melati Restaurant & Poolside, Tugu Tea House Nostalgia dan SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace, masing-masing veneu ini menawarkan konsep berbeda-beda," ungkap Saras.

 

Ketika para tamu ingin menikmati suasana outdoor dengan hembusan angin sejuk dari pohon palem bisa memilih The Sahara. Namun apabila menginginkan kesan romantis bisa memilih The Silk Road sedangkan nuansa peranakan pada era 1930an bisa didapatkan di Babah Room.

Tak cukup sampai disitu, Melati Restaurant & Poolside pun bisa menjadi pilihan yang tepat bersantap makanan bersama keluarga dengan kesan santai dan nyaman berkat adanya kolam renang disampingnya. SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace bisa menjadi tempat paling indah bersantai sore hari dengan artmosfer pasar malam di negara Indochina.

"Terletak di teras outdoor lantai dua yang anggun dan instagramable lantaran didesain menarik dan menawarkan suasana pasar malam berpadu ornamen cantik dan lampu layaknya festival lampion di Indochina," terang Tya, sapaan akrabnya.

 

Konsep Dine Anywhere You Desire ini dapat dinikmati dengan pemesanan minimum Rp 500 ribu untuk 4 orang. Tamu akan dimanjakan lebih dari 200 pilihan menu mulai dari makanan Indonesia, Chinese hingga Eropa.

Para tamu bisa memilih menu lezat Nasi Buk, Rawon Malang Spesial, Cwie Mie Malang, steak premium di Melati Restaurant atau makanan khas Thailand dan Vietnam dari SaigonSan Restaurant seperti North Bangkok’s Tom Yum Goong, sup asam pedas, Pho dan Goi Cuon.

"Kami buka dari jam 7 pagi hingga 9 malam, sebaiknya para tamu melakukan reservasi terlebih dahulu," tandasnya. (lin)

Editor : Redaksi
Penulis : Linda Elpariyani