Panen Hadiah Simpedes BRI KCU Malang Kawi

Jumat, 18 Oktober 2019

Rabu, 18 Sep 2019, dibaca : 1053 , halim, linda

MALANG - BRI KCU Malang Kawi mengundi Panen Hadiah Simpedes semester I di Taman Indie, Rabu (18/9). Pada undian periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2019 ini bertabur hadiah menarik. Yaitu 22 unit LED TV, 18 unit Honda New Beat Sporty CW, 3 unit Honda New Vario 125 CBS dan 1 unit All New Ertiga.
Pemimpin Cabang BRI Malang Kawi, Redi Hartono memaparkan, grand prize undian semester I tahun 2019 ini berupa satu unit All New Ertiga. Semoga ke depan tabungannya lebih banyak lagi supaya hadiah undiannya juga banyak.
"Simpedes ini tentunya memiliki berbagai macam jenis produk yang ditawarkan untuk memberikan fasilitas kepada nasabah. Ada Simpedes Impian yaitu mendisiplinkan agar menabung dan mengakomodir kebutuhan nasabah," ujar Redi.
Simpedes Impian ditujukan untuk merencanakan masa depan, termasuk perencanaan pendidikan anak. Sehingga ketika usia anak sudah mendekati masa kuliah tidak perlu lagi memikirkan biaya. Ada juga Simpedes Hadiah Langsung yakni memberikan direct gift kepada nasabah apabila menabung sesuai besaran yang ditetapkan dan dana bersedia di debet berdasarkan waktu tertentu.
Selanjutnya ada juga program Semar yakni hadiah berupa emas 24 karat yang diberikan melalui proses undian. "Maka dari itu Panen Undian Simpedes ini tidak hanya untuk satu semester melainkan juga bisa menjalin silaturrahmi antara BRI KCU Malang Kawi dengan para nasabah," terangnya.
Dikatakannya, undian Panen Hadiah Simpedes dilakukan setiap semester atau dua kali dalam satu tahun. Nasabah yang memiliki dana tabungan Simpedes minimal Rp 100 ribu serta kelipatannya mendapatkan satu nomor undian dan diundi semester berikutnya.
Peserta Panen Hadiah Simpedes sebanyak 81.814 nasabah dengan 27 juta kupon undian. Antusiasme masyarakat terhadap BRI sangatlah luar biasa terlihat dari total tabungan di BRI KCU Malang Kawi mencapai Rp 300 miliar dan terus mengalami peningkatan sebanyak 15 persen setiap tahunnya.
"Panen Hadiah Simpedes adalah bentuk terima kasih kami kepada nasabah. Harapannya mereka tetap menabung di Simpedes karena sudah tersedia banyak fitur. Seperti Brimo dengan kemudahan transaksi dari rumah baik transfer, membeli pulsa, pembayaran angsuran hingga top up Link Aja, OVO dan GoPay," jelasnya.
Pemenang Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2019 yakni hadiah utama I berupa 3 unit Honda New Vario 125 CBS diraih oleh Aminah Raudha (Unit Madyopuro Malang Kawi), Giatno (Malang Kawi) dan Bambang Siswoko (Unit Oro-oro Dowo Malang Kawi). Sementara Grand Prize berupa 1 unit mobil All New Ertiga GL M/T Suzuki diraih oleh Endang Suswantini (Unit Sawojajar Malang Kawi).
"Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2019 meningkat dari sisi undian sepeda motor dengan jumlah yang lebih banyak, semoga tahun depan bisa 2 unit mobil agar manfaat yang dirasakan nasabah semakin banyak," tandasnya.(lin/lim)



Rabu, 16 Okt 2019

Le Mineral Tembus Pasar Ekspor

Loading...