Pamerkan 4 Unit Andalan di GIIAS Makassar

Jumat, 18 Oktober 2019

Senin, 16 Sep 2019, dibaca : 306 , halim, linda

MALANG - Daihatsu mengenalkan empat unit andalannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 pada 11-15 September lalu di di Celebes Convention Center (CCC). Mobil tersebut terdiri dari Grand New Xenia 1.5 R Deluxe (Bronze), Astra Daihatsu Ayla R 1.2 (Orange), Sigra R Deluxe (Hitam), dan Terios R Deluxe (Merah).
Pameran terbesar di wilayah Indonesia Timur ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil, khususnya di kota Makassar dan sekitarnya. Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu selama pameran berlangsung. Salah satunya gratis biaya admin untuk pembelian kredit seluruh tipe mobil.
"Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show 2019 ini, memberikan kemudahan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan," ujar Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO), Tulus Pambudi.
Daihatsu terbilang cukup aktif mengikuti pameran otomotif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia di berbagai daerah, termasuk GIIAS Makassar 2019. Di ajang ini Daihatsu menempati booth seluas 256 meter persegi yang didesain senyaman mungkin untuk customer.
Bertemakan Funtastic GenerasiON, booth Daihatsu menawarkan suasana yang nyaman dan bersahabat. Penataan tata ruang ala Memphis Art bahkan mencerminkan keceriaan, aktif, dan youthful. "Desain tersebut sengaja dibuat untuk menyambut generasi milenial, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan Sahabat Daihatsu," jelas Tulus.
GIIAS Makassar Auto Show 2019 menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif. Terlebih pameran ini merupakan ajang terbesar yang ada di Makassar, masyarakat pun dapat menikmati berbagai program penjualan menarik khususnya di booth Daihatsu sehingga dijamin memperoleh benefit yang lebih. (lin/lim)



Rabu, 16 Okt 2019

Le Mineral Tembus Pasar Ekspor

Loading...