MalangPost - MyPertamina Promo Cashback Hingga 50 Persen

Senin, 10 Agustus 2020

  Mengikuti :

MyPertamina Promo Cashback Hingga 50 Persen

Rabu, 24 Jun 2020, Dibaca : 4719 Kali

MALANG - Sebanyak 77 SPBU di Malang Raya telah dilengkapi dengan mesin Electronic Data Capture (EDC) dan terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Semua  siap melayani transaksi pembelian BBM dan LPG pelanggan secara non tunai. Fasilitas tersebut ditujukan sebagai wujud dukungan Pertamina selama masa transisi kenormalan baru.


Melalui aplikasi MyPertamina, Pertamina berupaya memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggan dalam bertransaksi. Semenjak diluncurkan Tahun 2017 yang lalu, aplikasi ini telah memberikan berbagai kemudahan berkat berbagai fitur dan layanan yang disuguhkan.


Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus Rustam Aji, mengatakan, dengan layanan non tunai dan tersedianya EDC di 77 SPBU Malang Raya diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan dari paparan virus pada saat bertransaksi di SPBU.
"Selain itu, setiap operator juga telah menerapkan protokol kesehatan, dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, face shield, dan sarung tangan," ujar Rustam melalui rilisnya kepada Malang Post.


MyPertamina menjadi solusi bertransaksi bagi pelanggan saat mengisi bahan bakar terlebih di masa pandemi Covid-19. Dengan layanan tersebut pengguna bisa meminimalisir kontak fisik dengan orang lain dan mencegah penggunaan barang bersamaan lantaran tidak perlu mengeluarkan uang tunai.
Apalagi di masa pandemi ini perlu adanya percepatan penggunaan transaksi jual beli yang dilakukan secara non-tunai untuk menghindari penyebaran penularan Covid-19. Selain itu, Pembayaran Non-Tunai (Cashless) juga dipercaya sebagai metode transaksi keuangan yang mudah, aman, dan efisien.


Pengguna MyPertamina selain mendapatkan keamanan saat bertransaksi juga bisa menikmati beragam promo, salah satunya cashback 50 persen bagi pengemudi ojek online yang membeli Pertalite. Juga 50 persen untuk pembelian Pertalite dan Dexlite bagi pengemudi angkutan kota serta cashback 30 persen bagi masyarakat umum yang membeli Pertamax Series dan Pertamina Dex.


"Pelanggan dapat memesan produk BBM Perta Series dan LPG Brightgas melalui aplikasi MyPertamina yang sudah diunduh, kemudian mengisi informasi lokasi pengiriman dan armada PDS akan membawakan pesanan pelanggan langsung ke rumah," tutupnya. (lin/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Linda Epariyani