Muhammad Sihran Makin Menjanjikan

Jumat, 18 Oktober 2019

Minggu, 15 Sep 2019, dibaca : 249 , parijon, net

SAMARINDA - Laga kontra Arema FC (13/9) lalu pada lanjutan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 amat spesial bagi Muhammad Sihran. Gelandang Borneo FC ini semringah karena mampu membobol gawang Singo Edan.
Tampil sebagai starter, Sihran beroperasi di sektor kanan pertahanan Arema FC. Dia bermain apik dan kerap merepotkan pemain belakang lawan.
Pemilihan Sihran bermain sejak menit awal terbukti tepat. Pemain asal Ternate itu berhasil membuka keran gol Pesut Etam di menit ke-34. Sayang, kemenangan belum bisa dipersembahkan karena skor akhir berkesudahan 2-2.
"Alhamdulillah tetap bersyukur bisa membantu tim dapat poin di Malang. Pertandingan yang sangat luar biasa bagi saya," kata Sihran.
Performa apik Sihran tak berarti apa-apa tanpa peran sang pelatih Mario Gomez. Pada Shopee Liga 1 2019, dia mendapat kepercayaan penuh eks juru taktik Persib Bandung ini.
"Terima kasih untuk pelatih dan semua yang mendukung saya. Kepercayaan yang diberikan selalu saya coba untuk tampil maksimal," imbuhnya.
Sementara itu, menurut Gomez, Sihran menyuguhkan performa stabil dan cenderung meningkat. Hal tersebut menjadi patokan baginya untuk memberi kesempatan bermain.
"Sihran pemain muda yang bersemangat. Dia mampu membuka ruang dan pergerakannya sangat lincah. Karakter bermainnya bagus, menunjang performa tim," kata Gomez.
Namun, Gomez memberi beberapa catatan. Dia meminta Sihran giat berlatih dan menguatkan ototnya. "Kemampuan Sihran masih bisa ditingkatkan. Dia bisa tampil lebih cepat dan kuat," yakinnya.
Koleksi gol Sihran saat ini sudah dua. Dia berpotensi menambahnya karena banyak laga tersisa musim ini.(lg1/jon)



Rabu, 16 Okt 2019

Tunggu Gol Salah

Selasa, 15 Okt 2019

Timnas Makin Terpuruk

Loading...