Mobil ambulans PDIP Tabrakan Vs Motor di Surabaya, 3 Orang Luka

Rabu, 16 Oktober 2019

Kamis, 12 Sep 2019, dibaca : 945 , mp, net

SURABAYA - Kecelakaan yang melibatkan mobil ambulans milik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bernopol L 301 DK yang dikemudikan Dimas Eko Prakoso (23thn), dengan sebuah motor Honda Vario bernopol M 5269 PT terjadi di Jalan Simpang Empat Undaan Kulon-Undaan Wetan, Surabaya, Senin (9/9) malam.

Motor yang dinaiki 3 orang itu dikendarai Sulaiman berboncengan dengan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya dan Rohman (25thn), warga Pamekasan, Madura.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Muchamad Fakih mengatakan, motor ambulan milik partai banteng bermoncong putih yang dikemudikan warga Gundih Rel, Bubutan, Surabaya tersebut melaju dari arah utara ke selatan.
"Pengendara motor Vario berboncengan 3 melaju dari arah barat ke timur melawan arus," katanya, Rabu (11/9/2019).

Sesampainya di Jalan Simpang Empat ini, motor terjadi kecelakaan dengan ambulans tersebut. Kecelakaan ini menyebabkan ketiga orang yang berboncengan motor tersebut mengalami luka.

Untuk Sulaiman menderita luka di kepala dan patah kaki, sedangkan wanita yang dibonceng tidak sadarkan diri. Untuk Rohman mengalami luka di kepala.

"Korban telah dibawa ke RSU dr Soetomo," ujarnya. (jat/mp)



Loading...