Misi Persela Hindari Zona Degradasi

Jumat, 18 Oktober 2019

Jumat, 20 Sep 2019, dibaca : 285 , parijon, stenly

LAMONGAN – Persela Lamongan ingin segera meninggalkan zona degradasi. Pekan 19 ini, mereka berpeluang meninggalkan zona merah tersebut, bila menang atas Arema FC di Stadion Surajaya, Jumat (20/9) malam. Mereka ingin poin tiga di hadapan publik Lamongan.
Anak asuh Nilmaizar itu sudah menjalani latihan selama beberapa hari terakhir, usai kalah dari Persipura Jayapura di Sidoarjo. Mereka ingin segera mendapatkan poin tiga demi menolong mereka dari ancaman turun kasta.
“Pertandingan besok (malam ini.Red), strategi sudah kami serahkan pada pelatih Nilmaizar, kami tinggal melaksanakan intruksi. Yang jelas kami berharap bisa mendapatkan poin tiga,” ujar Bek Persela Eky Taufik.
Menurut dia, poin tiga sangat berarti bagi Laskar Joko Tingkir. Sebab, sampai pekan 18 lalu, tim ini masih tertahan di zona degradasi. Dengan kompetisi yang sudah separuh jalan lebih, Persela harus segera berlari, mengumpulkan poin demi poin.
Kemenangan, bisa membawa Persela naik sampai ke posisi 13. Sehingga, mereka bakal lebih percaya diri menghadapi pekan berikutnya.
“Kami juga membutuhkan dukungan dan doa dari suporter agar bisa menang melawan Persela. Agar kami lebih mudah pula menghadapi pekan selanjutnya,” tambahnya.
Kebetulan, Arema adalah tim yang anti Persela. Dalam dua musim terakhir, away ke Lamongan selalu berakhir dengan kekalahan telak. Arema dua kali kalah 0-4. Di ajang Piala Presiden 2019 lalu, Arema juga kalah meskipun main di Stadion Kanjuruhan.
“Trend itu saya harap berlanjut. Mudah-mudah itu yang terjadi, sesuai yang kami harapkan,” ungkap Pelatih Persela, Nilmaizar.
Namun, dia meminta pemainnya jangan terbawa atau bereuforia histori masa lalu. Sebab, ia yakin Arema juga tidak mau kalah.
“Mereka pasti ingin menang. Makanya kami tekadkan untuk tidak tampil apa adanya dan bisa mendapatkan hasil bagus,” tandasnya. (ley/jon)



Rabu, 16 Okt 2019

PSM Partai Neraka Arema

Rabu, 16 Okt 2019

Ayo, Cetak Gol Lagi Comvalius

Loading...