Malang Post - Mike Lewis dan Janisaa Tunggu Waktu Tepat Menikah

Senin, 30 Maret 2020

  Mengikuti :


Mike Lewis dan Janisaa Tunggu Waktu Tepat Menikah

Sabtu, 18 Jan 2020

JAKARTA - Setelah berhasil mengikat sang kekasih dengan pertunangan, Mike Lewis sempat dikabarkan tengah menjalani foto prewedding di Kamboja belum lama ini. Namun hal itu dibantah Mike dan kekasih, Janisaa Pradja, yang menjelaskan hal itu hanya sebatas kerja sama mereka saja.
 Lalu, saat ditanya perihal foro prewedding mereka yang sesungguhnya, tampaknya pasangan ini belum akan memikirkan hal itu dalam waktu dekat ini.
"Kita lagi sebenernya belum saatnya, belum ketemu jadwal yang cocok sih, tapi kalau ada pasti (foto prewedding)," ujar Mike yang ditemui bersama Janisaa di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.
"Tapi not in near future," sahut Mike lagi.
Masih seputar pernikahan, keduanya mengaku masih akan menikmati masa tunangan mereka. Janisaa bahkan menjelaskan mereka masih mencari waktu yang tepat untuk melaksanakan pernikahan.
"Kita mau menikmati saat tunangan," ujar Mike.
"Kita nggak buru-buru. We wanna find perfect timing, perfect location, so we can wait," tambah Janisaa.
Baru-baru ini aktor Mike Lewis tampak diisukan sudah menikah bersama kekasihnya, Janisaa Pradja. Kabar berawal saat mereka ke negara Kamboja. Mike menjelaskan foto tersebut hanya sebatas proyek kerjanya saja.
"Oh di Cambodia. Terus terang itu kita ambil kesempatan buat bikin prewedding. Tapi, itu kerjaannya kita lagi ada proyek," jelas Mike.
"Kita kerja sama dengan Alila Villas Cambodia. Seperti saya bilang, kita ambil kesempatan buat foto-foto yang sangat romantis juga sambil kerja," lanjut Mike.
Di samping itu, Mike dan Janisaa yang telah bertunangan itu masih belum merencanakan dengan matang perihal foto prewedding mereka. Namun, keduanya mengaku telah memiliki rencana untuk mengusung tema perfilman dalam foto preweddingnya.
"Our prewed? Remember we said, pengin kayak clip-clip from famous movies," jelas Janisaa.
"Belum (dijalankan). Just ideas," sahut Mike. (dtc/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Detik

  Berita Lainnya





Loading...