Menang Telak, Temas Lolos 8 Besar

Jumat, 18 Oktober 2019

Jumat, 13 Sep 2019, dibaca : 264 , halim, kris

Pemain Tim Temas mendapat penjagaan ketat dari Tim Songgokerto (putih) di Lapangan Perdamaian Temas, Jumat (13/9).

BATU - Dua pertadingan lanjutan Kejuaraan Sepak Bola KU 16 Kapolres Cup ke VIII tahun 2019 berlangsung menarik. Pertama Tim Temas mampu membabat Tim Songgokerto dengan skor 6-1 di Lapangan Perdamaian Temas, kemarin (13/9).
Dalam pertandingan tersebut terjadi tujuh gol. Tiga gol di babak pertama dan empat gol di babak kedua. Pencetak gol cepat adalah Naufal di menit ke 2 dari Tim Temas dan dibalas dengan cepat juga di menit ke 6 oleh Cristiano dari Tim Songgokerto. Kemudian gol kembali terjadi pada menit ke 22 oleh Putra. Sehingga menutup jalannya pertandingan babak pertama dengan skor 2-1 untuk Tim Temas.
Memasuki babak kedua, Tim Temas semakin menggila dengan menambah empat gol. Pada akhirnya membuat Tim Temas menang telak 6-1. Gol dicetak oleh Yono di menit 57 dan 69. Serta Rachel pada menit 43 dan 70.
Sementara pada pertandingan lainnya dimenangkan oleh Tim Bulukerto dengan skor 3-0 melawan Sumberbrantas. Kemenangan tersebut tidak dilakukan dengan susah payah. Karena Tim Bulukerto menang WO atas Sumberbrantas yang hanya datang dengan tujuh pemain.
Diketahui dari empat grup di babak penyisihan, sudah ada dua tim yang berhasil lolos delapan besar. Yakni Tim Pendem dan Tim Dadaprejo di grup C. Serta Tim Temas dari grup A. Sedangkan lainnya masih menyisahkan satu pertandingan untuk lolos delapan besar. (eri/lim)



Loading...