MalangPost - Maling Motor Tantang Singo Arema Police

Kamis, 09 Juli 2020

  Mengikuti :


Maling Motor Tantang Singo Arema Police

Rabu, 27 Mei 2020, Dibaca : 1953 Kali

MALANG - Pelaku curanmor kembali beraksi di wilayah hukum Polresta Malang Kota. Kali ini pelaku menyasar perkampungan warga Jalan Prof. Muh. Yamin V, Kecamatan Klojen, Kota Malang pada Selasa (26/5). Pelaku menyikat motor Honda Vario N-6668-CJ  milik Ridwan, warga sekitar.


Menurut Ridwan, peristiwa pencurian terjadi sekitar pukul 17.40. Pelakunya dipastikan lebih dari seorang. Karena sebelum motor miliknya diketahui hilang, ada sepeda motor yang berhenti di depan rumahnya.
"Waktu itu saya berada di lantai dua. Saya dengar suara motor melaju kencang kemudian berhenti di depan rumah," ucap Ridwan.


Kemudian selang sekitar 5 menit, pria berusia 68 tahun ini, kembali mendengar suara motor lagi. “Tetapi kali ini suaranya ada dua motor. Saya tidak curiga sama sekali karena saya mengira orang biasa,” ujarnya.
Tak lama berselang, adzan Maghrib berkumandang. Ridwan langsung menunaikan salat magrib. “Setelah salat, saya mau pergi ke rumah anak. Saya minta menantu memasukkan motor karena mau pergi naik mobil,”tuturnya.


Namun sewaktu mau memasukkan ternyata motornya sudah tidak ada di tempat. Lantaran yakin telah kemalingan, korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsekta Klojen. Polisi juga langsung mendatangi lokasi untuk olah TTKP.
Kasubbag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan sudah menerima laporan pencurian tersebut. Kasus pencurian motor itu sudah ditindaklanjuti. Tim Singo Arema Police sedang memburu pelakunya.(tea/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Amanda Egatya