Malang Post - Lunching Jersey Diramaikan Pesta Flare

Senin, 30 Maret 2020

  Mengikuti :


Lunching Jersey Diramaikan Pesta Flare

Kamis, 20 Feb 2020

LAUNCHING dan UJI COBA: Arema FC bakal melaunching jersey akan dipakai Liga 1 2020 Minggu (23/2) sekaligus uji coba melawan Barito Putera.

MALANG-Arema FC merencanakan launching jersey yang akan dipakai sepanjang musim Liga 1 Indonesia 2020. Agenda launching jersey, dihelat pada hari Minggu (23/2) di Stadion Kanjuruhan, beberapa saat sebelum laga uji coba lawan Barito Putera. Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan, launching jersey, dikombinasikan dengan pesta flare.
“Flare party dan launching jersey digelar bersamaan. Mengapa demikian, karena kalau flare dinyalakan saat liga bergulir, Arema yang akan terkena sanksi. Sehingga, kami harap flare party ini dihabiskan saat launching jersey, dan tak lagi menyala sepanjang musim liga,” kata Sudarmaji kepada Malang Post, Kamis (20/2).
Dia mengungkapkan, Arema sudah mempersiapkan pesta flare dan kembang api bukan untuk melegalkan apa yang dilakukan suporter. Dengan memberi ruang penyalaan flare dan kembang api sekarang, Sudarmaji menegaskan bahwa Aremania diharap tidak lagi melakukan penyalaan sepanjang musim bergulir.
“Kampanye no flare dan kembang api ini adalah kesempatan dan momen Aremania untuk menghabiskan stoknya sebelum liga. Karena, nanti ketika liga sudah berjalan, setiap penyalaan flare dan kembang api, akan dikenai sanksi oleh liga,” papar pria kelahiran Banyuwangi itu.
Selain pesta flare dan kembang api, laga uji coba lawan Barito Putera, juga menjadi kesempatan bagi suporter untuk melihat langsung jersey yang dipakai saat liga berjalan. Sudarmaji menerangkan, Dendi Santoso dkk akan mengenakan dua jersey yang berbeda di setiap babak.
“Jersey home akan dipakai saat babak pertama, sementara jersey tandang, dipakai di babak kedua. Jersey ketiga sudah diperkenalkan terlebih dahulu,” sambung Sudarmaji. 
Laga Arema kontra Barito, bakal digelar pada 15.30 WIB. Namun, menurut mantan wartawan itu, rangkaian acara sudah dimulai 14.30 WIB.
“Sehingga, kami mengimbau Aremania yang ingin nonton launching jersey dan laga uji coba, untuk datang sejak pukul 14.00 WIB, agar tidak ketinggalan rangkaian acara,” tambahnya. Tiket ekonomi Rp 10 ribu, sementara VIP dipatok Rp 20 ribu.(fin/jon)

Editor : suparijono
Penulis : fino

  Berita Lainnya





Loading...