LT Pro Promo Potongan Harga Hingga 20 Persen | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 19 Nov 2019, dibaca : 192 , Muhaimin, Inasa

MALANG - Brand make up lokal kenamaan Indonesia ini,  tengah promo menarik bagi para penggemar produknya. Promo tersebut berlaku untuk semua jenis produk make up dekoratif keluarannya dengan potongan harga sebesar 15 persen, sejak Minggu (18/11) lalu.
"Promonya all item potongan harga sampai 15 persen, berlaku sejak 18 hingga 20 November ini," kata marekting LT Pro Outlet Matos Herlinda Puspitasari kepada Malang Post.
Konsumen tak perlu takut ketinggalan masa promo tersebut, karena setelah memberlakukan promo potongan harga sebesar 15 persen,  LT Pro akan menawarkan promo yang lebih menarik yakni potongan harga sebesar 20 persen untuk semua jenis produk. Masa berlaku promo tersebut baru dimulai pada 21-24 November besok.
Konsumen bisa mendapatkan promo tersebut dengan mendatangi outlet promo LT Pro di lobby lantai 1 Matos. Semua produk menarik tersedia pada outlet tersebut. Mulai dari lipstick, lip cream, eye shadow, aye liner,  eye shadow, sampai dengan blush on. Produk-produk tersebut tersedia dengan varian warna yang lengkap sesuai dengan kebutuhan para konsumen.
"Kalau akhir-akhir ini yang dicari lebih ke warna natural, jadi lipstick atau lip cream kebanyakan yang dicari itu yang warna nude," kata Herlinda.
Dijelaskannya, tren warna berani juga masih memiliki peminat tersendiri dikalangan konsumen. Tren penjualan LT Pro cenderung beragam. Warna-warna lipstick maroon, burgundy, sampai dengan warna merah cerah memiliki pangsa pasar tersendiri. Hal tersebut juga berlaku sama untuk jenis produk lain seperti eye shadow hingga blush on.
Disamping promo tersebut, para penggemar LT Pro juga bisa mendapat promo menarik lainnya. Namun promo ini berlaku terpisah dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya. Seperti setiap pembelian Diva Eye Shadow Palete seharga Rp 248 ribu yang berlaku promo buy 1 get 1.
"Jadi untuk Diva Eye Shadow Palete itu beli 1 gratis 1. Lalu juga berlaku untuk pembelian foundation dual function, ini juga beli 1 gratis 1," jelasnya.
Kemudian juga ada promo buy 2 get 1 pembelian Long lasting lip cream, dan ada free gift Glossy Lipstrick LT Pro untuk minimal pembelian all item LT Pro senilai Rp 150 ribu. Untuk promo tersebut hanya berlaku sampai dengan 24 November mendatang. Mengingat minat konsumen yang semakin tinggi menjelang penghujung tahun 2019 ini.(asa/aim)



Jumat, 06 Des 2019

Polo Seri Lion, Promo 20 Persen

Loading...