Lajang Tewas Membusuk di Kamarnya

Rabu, 16 Oktober 2019

Jumat, 20 Sep 2019, dibaca : 948 , halim, fino

MALANG - Sebuah rumah memunculkan bau busuk di Jalan Salahutu, Tidar Kecamatan Sukun. Masyarakat sekitar memeriksa dari luar rumah yang terkunci. Warga langsung menghubungi Polsek Sukun terkait munculnya bau yang sangat menyengat tersebut. Belakangan diketahui ternyata ada sesosok mayat yang mulai terurai, tergeletak di dalam rumah nomor 31 tersebut.
Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Ananta menuturkan, penemuan mayat tepatnya berada di dalam kamar. Posisi mayat berada di atas kasur dalam kondisi telentang. Tubuh korban menghitam. Barang-barang berserakan di sekitar tubuhnya. Yakni, sebuah minuman bersoda. 
“Kami menemukan mayat tersebut dekat dengan minuman bersoda. Hanya saja, hasil keterangan para saksi yaitu para tetangga menyebut, korban sebelumnya sudah sering sakit-sakitan,” kata Anang kepada wartawan, Kamis siang.
Setelah olah TKP dan pemeriksaan lokasi, polisi mendapatkan identitas korban. Yakni, Dony Efendy, 48. Korban yang masih lajang itu tinggal sendirian di rumah tersebut. Keluarganya tidak berada di Kota Malang. Sehingga mayat yang diduga sudah tiga hari lebih itu sampai mengeluarkan bau busuk sebelum ditemukan warga.
Menurut Anang, keluarga besar korban berada di Amerika Serikat. Sementara, satu-satunya sanak famili korban di Malang adalah seorang paman yang tinggal di kawasan Tidar. Anang merinci, korban diketahui tak banyak bersosialisasi dengan masyarakat. Sehingga, warga sekitar tidak terlalu tahu apa yang dialami oleh korban saat sendirian di dalam rumah. “Korban orangnya tertutup, kurang banyak bergaul dengan tetangga. Apalagi di rumah korban sendirian, tidak ada keluarga,” sambung Anang. 
Menurut perwira polisi dengan pangkat satu melati emas di pundaknya ini, penemuan mayat tersebut tidak dibarengi dengan hal-hal mencurigakan di sekitar rumah.  Anang menambahkan, penemuan mayat dilaporkan sekitar pukul 10 pagi. “Warga melapor, karena ada bau busuk mencurigakan dari dalam rumah. Kami datang dan karena rumahnya terkunci, kami memanggil tukang kunci untuk membuka rumah. Dari situ kami temukan mayat membusuk,” tutup Anang. Jenazah korban, langsung dilarikan ke KM RSSA Malang untuk menjalani visum.(fin/lim)



Selasa, 15 Okt 2019

Timnas Makin Terpuruk

Selasa, 15 Okt 2019

Belajar Sabar dan Bijaksana

Loading...