MalangPost - Koperasi Malang Post Berbagi Rezeki

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

Koperasi Malang Post Berbagi Rezeki

Jumat, 08 Mei 2020, Dibaca : 7380 Kali

MALANG - Puluhan anggota dan non anggota Koperasi Malang Post mendapat bingkisan berupa sembako, di Graha Malang Post, Jumat (8/5).
Direktur Utama Malang Post, Juniarno Djoko Purwanto mengungkapkan,

selama 21 tahun, Koperasi Malang Post secara rutin memberikan bingkisan kepada anggotanya setiap tahun, biasanya pada bulan Ramadan.
"Tahun ini, pembagiannya dalam masa pandemi Covid-19. Koperasi karyawan Malang Post ini kondisinya masih sangat sehat," papar dia
Unit usaha yang kini sedang berjalan adalah simpan pinjam. Diharapkan, ke depan bisa naik tingkat menjadi Koperasi Serba Usaha. "Awalnya adalah melayani anggota. Bisa jadi ke depan bertambah jadi koperasi pendidikan dan kesehatan," sambung dia.


Selain itu, ia berharap, kondisi koperasi yang masih sehat bisa menjadi momentum untuk mendukung berbagai kegiatan yang ada di Malang Post. "Sama seperti tujuannya, dari anggota untuk anggota," harapnya.
Sementara itu, Ketua Koperasi Malang Post, Jon Soeparijono menambahkan, keuangan Koperasi Malang Post memiliki keuangan yang stabil. "Pengembangan akan terus dilakukan," tandas dia. (tea/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Amanda Egatya