MalangPost - Kepergok Pemilik, Pencuri Kabur Tanpa Hasil

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Kepergok Pemilik, Pencuri Kabur Tanpa Hasil

Sabtu, 18 Apr 2020, Dibaca : 2460 Kali

MALANG – Aksi kriminalitas kembali terjadi di Kota Malang. Sebuah kedai burger restu dan rarung makan di Jalan Letjen S. Parman, Kota Malang dibobol orang tak bertanggung jawab, Kamis (17/4). Meski sempat ketahuan pemilik, namun pelaku berhasil melarikan diri dan pergi dengan tangan hampa.


Pemilik kedai, Riko Aditya, 28 mengungkapkan, peristiwa pembobolan terjadi sekitar pukul 21.50. Saat itu kedai yang terletak di pinggir jalan raya sudah tutup. Korban pun juga sudah berada di rumah.

“Namun kemudian dihubungi teman kalau kedai dalam keadaan terbuka,” ucap Riko.


Mendapat informasi itu, Riko langsung mengecek kedainya. Kebetulan lokasinya tidak jauh dari rumahnya. Setiba di lokasi, dia melihat pintu kedai terbuka dan gemboknya rusak. Ketika dicek ternyata di dalam ada seorang pria memakai helm sedang mengacak-acak isi kedai.
"Saya tanya mau ngapain,dDia beralasan mau cek kedainya. Lha wong yang punya kedai ini saya," tegas Riko.


Sadar aksinya ketahuan, pelaku yang memiliki tinggi sekitar 163 cm ini langsung kabur dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter Z. Pelaku bahkan sempat dipukul dengan besi oleh teman korban, namun masih saja bisa kabur.
“Sebulan lalu kedai saya juga sempat kemalingan mesin cup sealer. Kalau kejadian Kamis malam sama sekali tidak ada barang yang hilang,” katanya.(tea/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Amanda Egatya