MalangPost - Kapolres Kawal Pemulangan Pasien Covid

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

Kapolres Kawal Pemulangan Pasien Covid

Rabu, 08 Jul 2020, Dibaca : 2844 Kali

PASURUAN - Forkompimda Kabupaten Pasuruan menggelar konferensi pers pemulangan pasien yang sembuh dari covid-19 diwilayah Kabupaten Pasuruan, seperti dilansir memorandumkonferensi pers tersebut di gelar di kantor SKB diklat Jalan Dr Sutomo No 23 Kecamatan Pandaan.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, SE, M.MA, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan dan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian serta diikuti oleh seluruh jajaran.

 

Dalam sambutannya, Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf mengatakan, Hari ini kami memulangkan 41 pasien yang terkonfirmasi covid-19, sudah dinyatakan sembuh dan bisa dipulangkan sore hari ini.

 

"Kami sampaikan kepada masyarakat kabupaten pasuruan sudah melepas pasien sembuh dari covid-19 sebanyak 123 pasien dan ditambah 41 pasien yang sore hari ini kami pulangkan," ucap Irsyad.

 

Lanjut Irsyad, Saya selaku ketua gugus tugas dan didampingi Bapak Kapolres dan Dandim 0819 Pasuruan mempunyai peran masing - masing dalam menangani Memutus pandemi covid-19 diwilayah Kabupaten Pasuruan. (*/dsp)

Editor : Redaksi
Penulis : jatim