MalangPost - Kapolda Bagi-Bagi Masker

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

Kapolda Bagi-Bagi Masker

Kamis, 02 Jul 2020, Dibaca : 3309 Kali

SURABAYA -  Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran MSi bersama Forkopimda Jawa Timurmembagikan sembako, masker serta sekat penumpang kepada ratusan driver ojek online (ojol) di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis, (2/7/2020) siang, .

Kapolda Jawa Timur menyebutkan, di Jawa Timur akan terus digulirkan bagi semua elemen masyarakat untuk menjadi pioner Jawa Timur bermasker.

 

Bagi-bagi masker masih dalam memperingati  HUT ke 74 Bhayangkara 1 Juli 2020. ‘’Kita mengajak seluruh elemen masyarakat tidak terkecuali driver ojek online untuk bisa menjadi pioner maupun influencer guna menggelorakan Jatim sehat dengan bermasker,’’ kata Kapolda.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa  menyatakan, satu partisi ini menjadi sangat penting supaya tidak ada droplet yang memungkinkan bisa menjadi media transmisi dari Covid19.

‘’Saya mohon kepada kita semua teman-teman dari driver ojol dan dari driver ojek pangkalan, semua bisa menjadi juru bicara bisa, menjadi speaker, bisa menjadi influencerwajib menggunakan masker ketika kita keluar rumah wajib menjaga jarak yang aman wajib mencuci tangan dan seterusnya,” tegas gubernur. (bjt)

Editor : Redaksi
Penulis : jatim