Janji Beri Kejutan

Rabu, 16 Oktober 2019

Rabu, 18 Sep 2019, dibaca : 1056 , parijon, stenly

MALANG – Arema FC ingin memberikan kejutan untuk pertandingan melawan Persela Lamongan di pekan 1, Jumat (20/9) pekan ini. Di tengah ancaman absennya banyak pemain, tim pelatih Singo Edan ingin membuat tuan rumah bingung dengan strategi apa yang diboyong oleh Hendro Siswanto dkk.
Arema memang belum bisa bermain dengan Dedik Setiawan dan Alfarizi di pekan ini. Begitu juga Arthur Cunha dan Hamka Hamzah. Sekalipun, tim pelatih dan tim medis masih terus melihat kondisi palang pintu Arema tersebut. Selain itu, striker Ahmad Nur Hardianto juga bakal absen di pekan ini karena cedera.
“Kami sudah menyiapkan rencana. Kami siap membuat Persela bingung,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.
Menurutnya, Arema menyiapkan minimal dua rencana dan sudah dilatihkan dalam dua hari terakhir. Sehingga, dia optimis dengan rencana timnya tersebut untuk mendapatkan hasil positif di Lamongan.
“Kami memiliki pemain yang berpotensi. Hasilnya nanti tergantung bagaimana usaha kami,” terang dia.
Milo pun menegaskan timnya tidak takut dengan ancaman bakal banyaknya pemain absen di pekan ini. Ia meyakini timnya memiliki solusi dan pemain pengganti yang bisa bekerja sama baiknya dengan mereka yang tidak bisa bermain.
Hal itu terlihat dalam latihan. Absennya Hamka dan Arthur, membuat Arema menjajal duet baru di lini belakang yakni Hanif Sjahbandi dan Ikhfanul Alam. Sementara, di lini depan, Arema sempat menjajaln Muhammad Rafli berduet dengan Riky Kayame. Arema juga sempat menjajal Sylvano Comvalius, berduet dengan Rifaldi Bawuoh. “Kuncinya pemain nanti harus lebih fight,” tegasnya.
Dalam latihan, Arema juga terlihat membuat pemain bisa memeragakan penguasaan bola hingga melakukan serangan balik cepat. Bahkan, ketika sesi games berlangsung, tim yang kerap menempati posisi utama bisa berpesta gol.
“Dalam latihan rencana kami berjalan bagus. Tinggal menunggu nanti pas pertandingan,” tambah dia.
Namun, pelatih asal Bosnia itu juga belum berani memastikan akan merelakan pemain seperti Hamka atau Arthur absen. Sebab, dia melihat bagaimana sosok Hamka yang kerap bisa tampil prima di pertandingan meski sempat mengalami sakit.
“Dia pemain yang kuat. Mentalnya luar biasa. Saya yakin Hamka akan fight untuk posisinya dan membantu tim ini,” tandas dia. (ley/jon)



Selasa, 15 Okt 2019

Dua Laga Tanpa Hamka Hamzah

Senin, 14 Okt 2019

Boyong 18 Pemain ke Makassar

Loading...