Malang Post - Ijen Suites Resort & Convention Malang, Tambah 9 Kamar, Service Makin Oke

Senin, 30 Maret 2020

  Mengikuti :


Ijen Suites Resort & Convention Malang, Tambah 9 Kamar, Service Makin Oke

Selasa, 25 Feb 2020

MALANG - Ijen Suites Resort & Convention Malang terus memanjakan tamu dan wisatawan. Salah satu caranya sediakan fasilitas baru. Terkini menambah sembilan kamar superior menyusul meningkatnya tamu. Kualitas pelayanannya terus ditingkatkan sehingga meraih Traveloka Hotel Award 2019 yang diserahkan bulan lalu.
Penambahan kamar tersebut menjadi pelengkap hotel, dari yang awalnya hanya 175 kamar sekarang menjadi 184 kamar.“Kamar superior ini kami desain cantik dengan tema minimalis modern yang fresh dan stylish,” jelas Public Relation Ijen Suites Resort & Convention Malang, Izaun Nurin.


Ia menjelaskan, penambahan kamar tipe superior lantaran selama ini room best seller Ijen Suites & Convention Malang adalah superior double. Karena itulah pihak hotel ingin menambahkan kamar baru. Selain itu juga memberikan pilihan yang lebih banyak kepada tamu dengan kualitas dan kenyamanan yang tak kalah menariknya.
“184 kamar terbagi menjadi beberapa tipe. Yakni 108 superior rooms, 47 deluxe rooms, 19 excecutive rooms, 2 junior suite, 7 Royal suites, dan 1 President suites,” papar Nurin.


Selain penambahan jumlah kamar, Ijen Suites Resort & Cinvention Malang juga terus meningkatkan service. Pelayanan prima dibuktikan dari dinobatkannya menjadi Best Guest Experience in Service Premium oleh Traveloka Hotel Award 2019.
“Penghargaan tersebut diberikan oleh Traveloka pada bulan Januari 2020 lalu. Kami akan berupaya mempertahankan capaian ini dan senantiasa terus meningkatkan kualitas layanan sehingga  tamu selain mendapatkan fasilitas berkualitas juga layanan yang baik,” terang Nurin.


Hotel bintang empat ini memiliki standar internasional dengan konsep city resort terbesar di Malang. Sangat memadai sebagai sarana bisnis dan rekreasi. Ijen Suites Resort & Convention Malang mempunyai 10 meeting room, satu  ballroom yang bisa dibagi menjadi tiga bagian dengan kapasitas 2.000 orang. (lin/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : Linda Elpariyani

  Berita Lainnya





Loading...