Huawei Nova 5T Spesifikasi Mumpuni, Digandrungi Pekerja Kantoran | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 19 Nov 2019, dibaca : 2376 , halim, Inasa

MALANG - Dirilis sebagai smartphone range harga midle pada Agustus 2019 lalu, Huawei Nova 5T digemari oleh kalangan karyawan dan pekerja kantoran. Dengan harga Rp 5 jutaan saja, Huawei Nova 5T disebut sudah setara dengan smartphone seharga Rp 10 jutaan.
“Peminat terbanyak untuk Huawei Nova 5T ini kebanyakan memang dari kalangan pegawai kantoran. Sejak awal dirilis, penjualan terus naik,” kata marketing Erafone MOG, Uthi Fembri Wandana.
Untuk penjualan Huawei Nova 5T di outlet MOG sudah mencapai angka 80 unit. Terhitung sejak dipasarkan pada awal September lalu. Spesifikasi menarik dan harga terjangkau menjadi alasan utama peningkatan penjualan seri baru Huawei ini.
Namun, range harga baru Rp 5 jutaan tersebut ternyata sudah menyusut jauh dari harga awal ketika dirilis di pasar Indonesia. Sebelumnya. Huawei Nova 5T sempat dibanderol dengan harga hampir menyentuh angka Rp 7 juta per unitnya.
Penurunan harga tersebut ditengarai oleh perilisan seri baru dari sejumlah brand kompetitor Huawei pada kelas yang sama. Namun hal tersebut nyatanya justru semakin meningkatkan penjualan Huawei Nova 5T. “Harganya semakin terjangkau, padahal spesifikasinya sudah setara dengan smartphone harga Rp 10 jutaan,” sebut perempuan yang akrab disapa Fefe ini.
Huawei Nova 5T memiliki spesifikasi unggul dengan kualitas kamera mumpuni. Bahkan seri ini juga dijuluki sebagai smpartphone 5 kamera, dengan 48 MP Five Ai Camera. Untuk detailnya, kamera Huawei Nova 5T memiliki 16 MP + 2MP + 2MP Rear Camera dan 32 MP Front Camera.
Smartphone ini juga dilengkapi dengan Chipset AI Kirin 980, memiliki kapasitas Octa-core 2,6 GHz, dan AI Kirin 980. Performa smartphone bisa dioperasikan dengan cukup gesit, karena memiliki kapasitas RAM 8Gb, dan Internal Storage mencapai 128 GB.
Bagi peminat Huawei Nova 5T di Kota Malang juga bisa mendapatkan promo harga menarik, khususnya yang disediakan oleh outlet Erafone. Karena untuk seri Huawei tersebut berlaku promo cicilan dengan bunga 0 persen. “Untuk seri Huawei Nova 5T berlaku promo cicilan dengan bunga 0 persen. Itu berlaku untuk semua jenis kartu kredit,” ungkapnya.
Tak hanya itu, para konsumen yang membeli Huwaei Nova 5T juga berkesempatan untuk mendapat promo cashback. Untuk pembayaran melalui bank tertentu, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp 500 ribu.
Selaian itu, seri Huawei Nova 5T merupakan smartphone yang memiliki lebar layar 6,26 inci dengan spesifikasi 2340 x 1080 pixels. Untuk ketahanan dayanya juga masuk dalam kategori cukup, yakni dengan kapasitas baterai 3750 mAh.(asa/lim)



Jumat, 06 Des 2019

Boyong Ipad Generasi 7

Kamis, 05 Des 2019

Beli iPhone 11 Dapat Cashback

Loading...