Hotel Tugu Malang Terpilih Menjadi 20 Hotel Terbaik Asia | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 18 Okt 2019, dibaca : 765 , halim, linda

MALANG – Terkenal dengan property ikoniknya, tahun ini Hotel Tugu Malang berhasil meraih predikat 20 hotel terbaik di Asia menurut Condé Nast Traveler Readers’ Choice Awards 2019. Hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri lantaran dalam pemilihan tersebut terdapat hampir 10 ribu hotel, resor, dan spa yang ikut serta dengan jumlah 600 ribu pemilih.
Bahkan di Indonesia hanya ada dua hotel yang mampu merebut penghargaan tersebut. Tak ayal apabila prestasi ini semakin memperkuat esensi Hotel Tugu Malang yang mengutamakan keramahan khas Indonesia yang dibalut dengan layanan dan fasilitas standar bintang lima. Tak hanya itu, hotel ini juga kerap mengadakan berbagai kegiatan yang bernilai seni dan budaya rutin setiap bulannya melalui Indonesia’s Cultural Dining Series (ICDS) setiap tanggal 15.
“Kami merasa terhormat bahwa pembaca telah memilih Hotel Tugu Malang. Misi kami adalah menyuarakan ke dunia mengenai sejarah dan keanekaragaman budaya Indonesia melalui desain serta pengalaman yang hanya didapatkan di sini,” ujar Managing Director dari grup Tugu Hotels & Restaurants, Lucienne Anhar.
Hotel Tugu Malang adalah properti pertama dari grup Tugu Hotels yang dibangun dan dirancang untuk menampung koleksi barang antik terbesar di Indonesia. Hotel butik mewah ini juga kerap menjadi tuan rumah bagi setiap presiden Indonesia, tokoh dunia politik dan hiburan. Sehingga tak ayal apabila memperoleh predikat sebagai salah satu hotel terbaik dan paling unik di dunia.
Konsep unik yang dimiliki oleh Hotel Tugu Malang semakin sempurna dengan keberadaannya di lokasi strategis dan berada menghadap ke monument utama perjuangan Indonesia serta taman kolam teratai. Di sinilah beragam koleksi antik menghiasi setiap sudut hotel. Khususnya koleksi bernilai tinggi serta dipengaruhi oleh Babah Peranakan Jawa.
“Yakni budaya campuran berusia ratusan tahun antara migrant Cina di Jawa dan penduduk asli Jawa. Hotel Tugu Malang bukan hanya sekadar hotel namun juga merupakan destinasi tersendiri yang paling esensial dalam menikmati kekayaan keindahan sejarah Jawa,” terang Lucienne.
Conde Nast Traveler Readers 'Choice Awards 2019 adalah tahun ke-32 penghargaan ini berjalan. Tahun ini mencatat angka lebih besar yakni mencapai 600 ribu pemilih dari seluruh belahan dunia. (lin/lim)



Loading...