Hoax, The Rock Meninggal Saat Syuting | Malang Post

Minggu, 08 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Rabu, 20 Nov 2019, dibaca : 210 , Halim, Fino

MALANG - Mantan bintang gulat WWE yang kini menjadi aktor Hollywood, Dwayne ‘The Rock’ Johnson dikabarkan meninggal dunia. Hebohnya, kabar meninggalnya The Rock yang dikenal sebagai People’s Champion dalam aksi gulatnya di WWE ini, diberitakan oleh kantor berita Inggris, BBC News.
Dalam berita BBC News ini, The Rock yang lahir pada 1972 dikabarkan tewas dalam syuting. Dia tewas setelah gagal melakukan stunt dari syuting film. Kontan saja, unggahan yang muncul di media sosial ini membuat jagad internet geger. Karena, People’s Champion memiliki puluhan juta fans di seluruh penjuru dunia.
Namun, informasi yang menyebut aktor 47 tahun itu tewas dalam stunt syuting, dipastikan hoax. Karena, BBC News tak pernah sekalipun melansir berita tentang kematian The Rock. Usut punya usut, unggahan ini adalah murni hasil editan netizen yang membuat click bait berkonten hoax.
Bukti bahwa The Rock masih hidup adalah pada Selasa 19 November 2019, The Rock mengunggah postingan di Instagram tentang Hyrum Harris. The Rock, memberi dukungan moral kepada Hyrum, bocah tiga tahun yang didiagnosa dengan leukemia limpoblastik akut, yang berkomplikasi dengan down syndrome.
Dalam postingan yang diunggah 19 November, The Rock menyuarakan support langsungnya untuk Hyrum agar bersemangat dan bahagia serta mampu menjadi survivor untuk melawan kanker darah. Postingan ini, juga sekaligus membantah berita kematian The Rock yang sempat menghebohkan jagad internet.
Sebenarnya, ini bukan kali pertama The Rock dikabarkan meninggal. Pada tahun 2011, The Rock pernah dikabarkan meninggal lewat Facebook. Dia juga pernah disebut meninggal pada tahun 2014. Saat ini, The Rock masih aktif melakukan syuting film, seperti sekuel Jumanji dan film tentang atlet MMA.(fin/lim)



Sabtu, 07 Des 2019

Bahaya Bayi Pakai Emas

Jumat, 06 Des 2019

Cegah Radikalisme Sejak PAUD

Loading...