Hindari Motor, Lancer Evo Hantam Pembatas Jalan | Malang POST

Minggu, 23 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Hindari Motor, Lancer Evo Hantam Pembatas Jalan

Sabtu, 18 Jan 2020,

MALANG - Mobil Mitsubishi Lancer Evo 3 warna biru, terbalik di Jalan Letjen Sutoyo, Sabtu dini hari (18/1). Mobil yang dikemudikan Bagus Oktaviany, 30 tahun, warga Perum Mondoroko Singosari, Kabupaten Malang ini menabrak median jalan di rambu putar balik depan kafe Fat Louie. Mobil menabrak pembatas jalan setelah berupaya menghindari kendaraan dari arah berlawanan.
Dari keterangan yang dihimpun, mobil bernopol B 1006 KBC tersebut melintas dari arah selatan ke utara. Saat mendekati lokasi kecelakaan, dari arah selatan ke utara, ada sepeda motor yang tiba-tiba mengambil jalur kanan dan akan putar balik. Begitu juga, dari arah utara, ada kendaraan yang putar balik di lokasi tersebut.
Akibatnya, korban tersentak dan berupaya menginjak rem secara mendadak. Mobilnya oleng, menabrak median jalan sebelum terpelanting di tengah jalan. Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Koordinator PSC 119 Kota Malang, Dhana Setiawan mengungkapkan, laporan permintaan evakuasi masuk sekitar pukul 01.15 WIB.
“Laporan masuk sekitar pukul 01.15, kami meluncurkan satu ambulans untuk evakuasi. Korban selamat dan sadar. Tapi, ada luka patah kaki sebelah kiri sehingga harus dilarikan ke UGD RSSA Malang,” papar Dhana kepada Malang Post, Sabtu siang.
Saat diperiksa oleh petugas medis, kaki kirinya patah, dan hidungnya mimisan.
Namun, korban tidak sampai kehilangan kesadaran, dan masih terbangun ketika dilarikan ke UGD. Saat petugas medis mengevakuasi korban yang terluka, kepolisian melakukan penyelidikan. Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, mendatangi lokasi begitu menerima laporan.
Petugas mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan, sekaligus melakukan olah TKP untuk menyelidiki kronologi kejadian.
Rekan korban, Agung, menyebut bahwa temannya tersebut baru saja pulang dari acara kumpul komunitas Indonesia Lancer Community (ILC) chapter Malang.
Setelah kumpul sejak Jumat malam sampai memasuki Sabtu dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB, komunitas ini bubar dan pulang ke rumah masing-masing. “Sekitar 15 menit setelah bubar, dia kirim WA di grup kalau mengalami kecelakaan dan sekarang di RSSA Malang, sementara mobilnya di Letjen Sutoyo,” kata Agung.(fin/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Fino Yudistira

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...